Masya Allah! Al-Quran Ini Digambari Kaki Sambil Sebut Ayat Setan

Sebuah ayat suci Al-Quran ditemukan terbungkus plastic hitam. Setelah dibuka, ternyata ada gambar kaki dan tulisan yang tak senonoh. Untuk menemukan pelakunya, sang penemu, Mamah Amel, langsung melaporkannya ke ustadz Muhammad Romly dan kemudian dibawa ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) Sukabumi.



BACA JUGA: Al-Quran Tak Segan-segan "Bunuh" Orang yang Seperti Ini

Dikutip dari okezone, sekertaris MUI Sukabumi, KH Kusoy yang menerima laporan itu. namun, Kusoy belum bisa menyimpulkan siapa dan apa maksud dari penghinaan itu. MUI pun akhirnya melanjutkan kasus ke Sat Reskrim Sukabumi, Senin (13/2).

 “Alquran yang ada coretan tersebut ditemukan oleh jemaah pengajian Masjid Al-Ikhlas Cikiray, Mamah Amel di Gang Cermai III RW 05 Kelurahan Kebonjati Kecamatan Cikole Kota Sukabumi di atas tanah,” kata Kusoy dilansir dari jpnn.com, Selasa (14/2/2017)

Tulisan di dalam Alquran itu menyebutkan yang tidak selayaknya dilontarkan umat mana pun. Pelecehan itu pun dilengkapi dengan gambar kedua tapak kaki. “Ya begitu di dalamnya berisi coretan yang menghinakan dan menistakan alquran,” ungkap Kusoy.

Dia meminta pihak kepolisian agar secepatnya bisa mengungkap siapa pelaku yang jelas-jelas menghina tersebut. “Kami menyerahkan alquran itu sebagai buktinya. Karena, perbuatan itu telah melanggar hukum dan sangat tidak pantas dilakukan,” terangnya.
loading...
Top