LAGI! Sudah Pacaran Bertahun-tahun, Nikahnya Malah Sama Laki-laki Lain

Penulis Unknown | Ditayangkan 28 Feb 2017

Pernah dengar kisah ‘kasih tak sampai’? hmm.. keadaan ini memang sangatlah tidak di inginkan. Tapi mau bagaimana lagi, jika memang tidak jodoh apa harus dipaksa? Bahkan ada juga yang berpacaran bertahun-tahun, tapi nikahnya sama orang lain. Ada? Ada dong, kisah ini salah satunya.

LAGI! Sudah Pacaran Bertahun-tahun, Nikahnya Malah Sama Laki-laki Lain

BACA JUGA: 50 Tahun Gali Emas Papua, Apa Manfaat Freeport Bagi Mansyarakat Indonesia?

Dikutip dari tribunnews, kisah yang berasal dari Sulawesi Selatan ini sukses membuat netizen baper. Adalah Ino, pria yang banyak dibicarakan di facebook itu, harus merelakan mantan kekasihnya, Winda yang harus menikah dengan lelaki lain.

Padahal diketahui keduanya sudah 5 tahun pacaran. Foto Ino mendatangi mantan pacarnya itupun menjadi viral. Dalam foto itu Ino tampak memeluk Winda yang tengah mengenakan pakaian pernikahan.

Bertahun-tahun pcran..akhirnya dipersunting org lain...yg sabar Ino bkan jodoh....n samawaki beb winda. Ini kisahmu yg nangis adlah saya !! demikian tulis Aneverwin di postingan Facebooknya.

"Bertahun tahun pacaran. Akhirnya dipersunting orang lain. Yg sabar Kak INO," tulis akun phutee.

"Kredit mobil lima tahun, kamu akan dapat buku BPKB. Nabung haji lima tahun, kamu bisa dapat buku visa dan paspor. Pacaran setahun bahkan hingga lima tahun, nggak ada jaminan kamu dapat buku nikah," kata S Gegge Mappangewa.

Duh ada-ada saja ya.. Hmm.. sabat ya Ino, mungkin Allah punya jalan lain dan jodoh yang terbaik. Bagaimana menurutmu guys?

SHARE ARTIKEL