KISAH NYATA! Baru Berusia Belasan, Bocah Ini Sudah Punya Anak. Miris Ceritanya...

Seoang anak, apalagi yang masih remaja sangatah membutuhkan peran orang tua. Tapi apa ya jadinya jika seorang remaja yang baru berusia 13 tahun sudah memiliki seorang anak?



BACA JUGA: NGERI! Ibu Ini Tolak Beri ASI dan Menganggap Bayinya Dikutuk. Lha Bayinya Seperti Ini...

Kejadian itulah yang dialami bocah laki-laki bernama Alfe Pattern asal Inggris. Alfe sendiri sudah dikarunia seorang putri bernama Maisie Roxane. Ibu bayi itu adalah Chantelle Steadman. Perempuan yang 2 tahun lebih tua dari Alfe.

Dikutip dari tribunnews,  Saat melakukan hubungan badan pada suatu malam, Alfe masih berusia 12 tahun sedangkan pacarnya berusia 15 tahun. Sebuah channel berita sempat mewawancari Alfe terkait kejadian ini.

Saat ditanya bagaimana ia mengatur keuangan untuk membesarkan sang putri, Alfe memberi jawaban yang mengejutkan. Bukannya menjawab, Alfe justru bingung apa arti dari keuangan. Public sendiri masih bungung bagaimana merka bisa membesarkan anaknya tanpa penghasilan dan mental yang siap.



Saat mengetahui kehamilannya, Chantelle dan Alfe mengaku sangat kaget dan sedih. Namun, mereka tak mau melakukan aborsi karena mereka berpikir akan menyenangkan jika memiliki bayi. Mereka berdua lalu merawat sang putri di rumah Chantelle.

"Aku rasa kami akan menjadi orangtua yang baik. Aku harus belajar lebih giat di sekolah."

Namun, kehebohan tidak berhenti di situ. Seorang remaja bernama Tyler Barker tiba-tiba datang dan mengaku sebagai ayah dari Maisie. Tes DNA pun segera dilakukan. Darisitulah diketahui bahwa Alfe bukan ayah kandung dari Maisie. Tyler ternyata mengakui jika pernah melakukan hubungan badan.

Meskipun sudah terungkap bahwa ia bukanlah sang ayah, Alfe justru merasa kecewa. Sang ibunda, Nicola, bahkan mengaku anaknya menangis saat mengetahui kenyataan ini. Semoga saja ya Kasus macam ini tidak terjadi lagi.

loading...
Top