Kirim Surat Lamaran Kerja Ke Google, Balasan Untuk Gadis 7 Tahun Ini Benar-benar Diluar Dugaan

Seorang gadis 7 tahun di Inggris, nekat mengirim surat lamaran pekerjaan kepada CEO Google Sundar Pichai. Uniknya, surat yang ditulis gadis cilik bernama Chloe Bridgewater itu dibalesi langsung oleh bos Google.



BACA JUGA: 11 Gambar Buktikan Perubahan Drastis Anak Jaman Sekarang. Kamu Pasti Merasakan

Dikutip dari sindonews, Di usianya yang baru tujuh tahun, Chloe telah terpesona dengan tablet Kindle Fire dan robot.  Dalam suratnya, dia membuat gagasan bekerja di suatu tempat dengan kursi bean bag, go-kart, dan slide. Chloe ingin gagasannya itu diterapkan di Google, di mana dia berharap untuk bekerja.

Selembar surat itu mengusik bis google yang berkantor di Sillicon Valley, AS. Dengan surat resmi, Pichai membalas gadis itu dengan bahasa yang memotifasi. ”Saya berharap untuk menerima lamaran kerja Anda ketika Anda selesai sekolah!:),” bunyi surat balasan Pichai yang disertai emoji senyum.

Business Insider pada Kamis (16/2/2017) telah mengonfirmasi kebenaran surat itu. Andy Bridgewater ayah dari Chloe mengatakan ketertarikan Chloe dengan Google mulai muncul baru-baru ini. Orangtua Cloe, mengatakan bahwa putrinya bertanya dimana tempat yang ideal untuknya bekerja.

”Dan saya berkata, 'oh, Google akan menjadi tempat yang bagus untuk bekerja’ karena fasilitas yang terkenal di dunia dan semua pekerjaan mutakhir yang mereka lakukan,” kata Bridgewater menjawab pertanyaan putrinya.

Jawaban sang ayah memicu Chloe untuk menyurati bos Google guna meminta pekerjaan. Surat Chloe dan surat balasan dari Pichai telah viral di media sosial. Chloe bahkan ingin berbicara di televisi dan banyak media.

Namun, Bridgewater menginginkan putrinya untuk fokus pada studinya dan mengembangkan keterampilannya.

loading...
Top
loading...