Keasyikan Selfie Di Rel Kereta, Gadis Ini Diterjang Kereta Api

Seorang pelajar SMP asal Kota Serang-Banten, Sri Wahyuni (13) tewas mengenaskan di selokan pinggir lintasan kereta api Kampung Batu Belah, Desa Sukajadi, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang pada rabu (8/2) lalu. Diduga, saat itu dia asyik selfie sebelum akhirnya ditabrak kereta.



BACA JUGA: Gak Kuat Nahan, Pria Ini "Main" Dengan Patung di Toko

Dikutip dari liputan6, sebelum muesibah meniimpanya, korban yang masih berseragam SMP ini sempat terlihat warga sedang selfie. Pada saat itu memang ada kereta akan melintas. Warga setempat juga sudah meperingatkan. Namun karena jarak yang terlalu jauh, diduga teriakan itu tidak didengar.

Warga yang melihat kejadian tersebut langsung mendatangi lokasi untuk memberikan pertolongan. Karena kondisinya yang sangat parah, peristiwa itupun langsung dilaporkan oleh warga sekitar ke Mapolsek Kragilan.

Mendapat laporan tersebut, petugas polsek didampingi unit Identifikasi Polres Serang segera mendatangi lokasi. Setelah dilakukan pemeriksaan, tubuh korban yang masih mengenakan seragam sekolah di duga tewas seketika di tempat kejadian, korban langsung dilarikan ke rumah sakit.
loading...
Top