Jomblo Kelamaan itu Bisa Menjadikan Super Kreatif Lho, ini Buktinya

Komentar


Menjadi jomblo memang terkadang ngenes. Tapi lihat lingkunganya juga sih, kadang jomblo juga gabung dengan jomblowers - jomblower lainnya, jadi nggak terlalu menyakitkan. Namun kalau sudah di lingkungan yang plural misal di tempat kerja, sekolah dan lainnya kan ngga bisa ngelak. Bagi yang jomblo selalu menjadi bulan-bulanan bullyan dan bercandaan orang-orang. Bahkan status jones atau jomblo ngenes dipandang sebagai status paling hina.

Eits, tapi status jomblo ternyata justru memunculkan kreativitas yang aneh dan cenderung unik. Sebut saja kehadiran meme-meme lucu di media sosial, tak jauh dari curhat terselubung para jomblo.

Tak hanya meme, tak sedikit dari mereka yang mereka ulang adegan foto-foto romantis orang-orang, dengan imajinasinya yang sungguh terlihat ngenes sekaligus kocak. Seperti aksi yang dilakukan pria ini.

Foto-foto romantisnya ternyata hanya berupa imajinasi dan rekayasa saja. Penasaran seperti apa?

Dikutip dari Facebook Rainyokohama55, Senin (6/2), foto-foto di balik layar imajinasi orang jomblo. Kocak abis!

1. Lihat deh gayanya.



2. Ternyata cuma wig doang.



3. Lentur ya tangannya.



4. Imajinasinya tolong dikontrol.



5. Totalitas, jarinya sampai dicat segala lho.



6. Siluetnya..



7. Cuma guling kok.



8. Anglenya bisa pas gitu ya.



9. Nggak bisa sama orangnya ganti pakai fotonya aja.



10. Hayo, para jones pernah ngelakuin kayak gini juga nggak?

Top