Jangan Salah, Bawa Apapun Pakai Motor Bisa Lho. Ini Buktinya



Sepeda motor pada umumnya digunakan untuk mengangkut manusia dari satu tempat ke tempat lain. Setuju? Namun pada kenyataanya kita terkadang melihat pengedara yang begitu mahir membawa barang yang bejibun hanya dengan motor.

Hal ini banyak sekali jika kita lihat tak hanya di Indonesia. Lalu, seperti apa foto-foto yang menggambarkan keadaan sepeda motor ketika mengangkut benda-benda tersebut? Berikut fotonya dirangkum dari berbagai sumber,

1. Motornya malah nggak kelihatan guys



2. Nah, bisa dihitung kan berapa karung yang dimuat



3. Angkut sapi pun tak perlu mobil guys, pertanyaanya "angkat ke motornya berapa orang?"



4. Kalau angin lagi gede bisa terbang nih motor



5. Berapa kira-kira kekuatan motor ini, masih santai aja dimuati segini banyaknya



6. Nah, ayo ngitung karung lagi



7. Ini sih agak umum ya, cuman kok agak gimana gitu



8. Kayaknya ada yang berani angkut lebih dari 5 orang deh



9. Velg ini berat lho.., kok ya bisa nyusun sampai setinggi itu



10. Nggak takut ditiup angin ya?



11.  Kalau ini sih yes. Rajin ya tatanannya!



12. The power of emak-emak



13. Ini telur lho, kalau goyang dan jatuh wasallam lah



14. Ya masih bisa belok lah.

loading...
Top