Jangan Asal Berbenah, Wanita Ini Punya 4 Payudara Akibat Salah Oplas!

Komentar

Jika kamu seorang wanita dan merasa ada yang kurang pada penampilanmu, lebih baik syukuri dan jangan bertindak gegabah saat ingin mengubahnya. Para perempuan memang cenderung lebih sensitif pada bagian tubuh tertentu, sehingga akan sangat peka terhadap sesuatu yang dirasa kurang. Jika memang igin terlihat cantik, lebih baik benahi dengan rajin berolahraga dan juga pola hidup yang sehat.

Baca juga : Jangan Gunakan Kerudungmu Dua Kali Ladies! Ini Faktanya

Jangan sampai menginginkan kesempurnaan dengan jalan cepat yang bisa saja berakibat fatal. Operasi plastik misalnya, meskipun benar hasil yang diperoleh bisa saja memuaskan. Akan tetapi lebih berhati-hatilah jika ingin melakukan prosedur medis tersebut. Salah satu contohnya perempuan ini yang pastilah cukup menyesal karena melakukan operasi plastik pada bagian intimnya.

Dalam sebuah program televisi bertajuk Extreme Beauty Disaster di stasiun televisi TLC, seorang wanita bernama Stacy mengisahkan pengalaman buruk operasi plastik. Stacy pada tahun 2008 silam melakukan pembesaran payudara di sebuah klinik kecantikan.

Usai prosedur tersebut, Stacy merasa puas dengan bentuk payudaranya yang baru. Namun, tiga tahun kemudian payudaranya memperlihatkan kondisi yang janggal dan menakutkan. Tiba-tiba terdapat dua benjolan besar pada payudaranya sehingga terlihat Stacy memiliki empat buah dada.

Panik dengan perubahan dan segala asumsi buruk menggerayangi pikirannya, maka dia pun segera mencari bantuan dan memilih Dr Vijh. Dr Vijh mendiagnosa bahwa benjolan itu bukanlah tumor, tetapi efek buruk dari pemasangan implan payudara yang salah.


Baca juga : Ternyata Pria Gundul Dicap Sebagai Sosok Dominan Lho! Apa Alasannya?

Kasihan sekali Stacy. Payudaranya menjadi terlihat aneh,” jelas Dr Vijh.

Dia (Dr Vijh) menjelaskan bahwa dokter yang mengerjakan prosedur pertama melakukan meletakkan payudara di bawah otot dada. Alhasil, seiring waktu implan pun mengalami pergeseran, sehingga letaknya menjadi terlalu tinggi. Nah, itulah yang menyebabkan timbulnya benjolan bak payudara pada tubuh Stacy.

Payudara natural Stacy cenderung berat dan kendur. Jadi, saya harus melakukan prosedur baru untuk menempatkan implan baru di posisi yang benar,” urainya.

Beruntung, Dr Vijh mampu memberikan solusi terbaik untuk Stacy. Sekarang, buah dadanya telah kembali menjadi sepasang dengan bentuk yang lebih indah dari sebelumnya. Sungguh mengerikan bukan peristiwa tersebut? Oleh karena itulah, lebih baik syukuri dan benahi dari dalam diri. Agar cantik tak perlu harus dari luar, namun juga dari hati.
Top