Isi Surat Gadis Kecil Buat Ibunya yang Sudah Meninggal Ini Benar-benar Sesakkan Dada

Komentar
Akun facebook bernama Ojack Siga Rantang berhasil membuat netizen tak kuat membendung air mata dari unggahan fotonya. Foto yang diunggah pada kamis (9/2) itu memperlihatkan betapa pilunya hati Feriska Putri Saroja lewat surat yang ditulis untuk ibunya yang sudah tiad



BACA JUGA: NGERI! Wanita Ini Hampir Buta Gara-gara Mewarnai Rambut di Bagian Ini..

Dikutip dari tribunnews, Feriska atau Eis yang saat ini masih kelas 3 SD asal Kasmeen, Serang, Banten itu mengungkap rasa rindunya kepada sosok ibu yang sudah meninggal yang ditulisnya dalam sebuah surat.

"Kangen mamah. Mamah Eis kangen sama mamah. Kenapa mamah meninggal.,". Kalau mamah enggak ada Eis sedih. Eis nangis kal ingt mamah. Tapi Eis juga berdoa buat mamah. Semoga mama tenang di dekat owloh. Eis sekarang nangis mah," bunyi surat tersebut.

Surat tersebut pun dilengkapi dengan ilustrasi wajah Eis dan sang bunda.

"Assalamualaikum... Hati seorang ayah yang mana yang tak menangis jikalau anaknya seperti ini," tulis Ojack Siga Rantang mengiringi unggahan tersebut.

Mengetahui hal ini netizen langsung memberikan komentar. Banyak dari mereka yang merasa sedih dan terharu karena foto tersebut. Diketahui, Ojack membenarkan jika surat itu merupakan tulisan tangan anaknya, Ojack juga mengatakan jika Eis Tak pernah bertemu sang bunda sejak dirinya lahir.

"Ibunya meninggal waktu melahirkan dia," tutur Ojack, Selasa (14/2). "Selama ini Eis diasuh oleh neneknya sedangkan Ojack mencari nafkah di Bayah, Banten Selatan. Masih kelas 3 SD. Anaknya bisa mandiri dan lumayan pintar," tambah Ojack.
Top