Ini Dia 10 Wanita Cantik yang Sebenarnya


Bright Side

Menjadi seorang wanita, apa yang anda lakukan saat punya uang belanja berkelimpahan dari suami? Mungkin banyak yang menjawab akan shoping, ke salon biar cantik maksimal dan lain-lain. Ya memang mungkin seperti itu naluri kebanyakan wanita. Tapi tidak dengan istri orang-orang kaya di dunia ini.

Kebanyakan para istri dari triliuner ini adalah orang yang sederhana. Mengutip Bright Side melalui Tribun Syle, istri dari para triliuner ini mempunyai penampilan yang sangat sederhana dan mematahkan mitos bahwa mereka adalah supermodel dan dandanannya luar biasa.
Berikut ini beberapa dari mereka.

1. Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan

Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan/Facebook

Mark Zuckerberg memiliki kekayaan pada November 2016 ditaksir mencapai 50 milliar USD. Ia bertemu dengan calon istrinya pada saat masih berada di Harvard. Priscilla selalu mendukung kemauan dan percaya dengan kesuksesannya.

Mereka menikah pada 19 Mei 2012, dengan upacara sederhana di rumah mereka.
Pada 2 Desember 2015, mereka memiliki seorang putri.

2. Bill dan Melinda Gates

Bill Gates dan Melinda Gates/gatesfoundation.org

Kekayaan Bill Gates pada November 2016 ditaksir lebih dari 80 miliar USD. Bill bertemu dengan pasangannya pada 1980-an saat mengadakan sebuah konfrensi yang diorganisasikan oleh Microsoft.

Melinda adalah seorang karyawan waktu itu. Mereka menikah pada 1994 dan membesarkan tiga anak bersama. Mereka juga mendirikan badan amal terbesar di dunia.

3. Warren Buffet dan Astrid Menks

Warren Buffet dan Astrid Menks/IBTimes

Warren Buffeet adalah investor terkaya di dunia. Hartanya ditaksir pada November 2016 mencapai 70 miliar USD. Ia bertemu dengan Astrid pada tahun 1970 saat istrinya masih bekerja sebagai pramusaji.
Perbedaan umur 16 tahun membuktikan bahwa cinta mengalahkan segalanya.

4. Jeff dan MacKenzie Bezos

Jeff dan MacKenzie Bezos/Zimbio

Jeff Bezos adalah pendiri dari Amazon. Kekayaannya ditaksir mencapai 60 miliar USD. Ia bertemu dengan pasangannya pada tahun 1992.

MacKenzie mengungkapkannya pada sebuah wawancara dengan Vogue: "Kantor kami bersebelahan, dan sehari-hari aku dapat mendengar tawanya. Bagaimana aku tidak mencintainya?"
Setahun kemudian mereka mnikah dan sekarang memiliki empat anak.

5. Larry Page dan Lucinda Southworth

Larry Page dan Lucinda Southworth/Daily Mail

Larry Page adalah seorang pendiri Google. Kekayaannya pada November 2016 ditaksir melebihi 30 miliar USD. Banyak yang tidak mengetahui mengenai pasangannya, yang tujuh tahun lebih muda darinya.

Memang, Lucinda sering menghindari terlalu banyak perhatian publik. Mereka diketahui menikah setelah beberapa bulan menjalani hubungan.

6. Richard dan Joan Branson

Richard dan Joan Branson

Richard Branson adalah pendiri dari Virgin Group. Kekayaannya ditaksi mencapai 5 miliar USD pada November 2016. Richard bertemu dengan istrinya di sebuah toko barang antik.

Walau saat itu Joan masih menikah, Richard menunggunya hingga bercerai. Dan akhirnya Joan meninggalkan suaminya dan mereka menikah dan memiliki dua anak.

7. Amancio Ortega dan Flora Pérez Marcote

Amancio Ortega dan Flora Pérez Marcote/businessht.com.tr

Kekayaan dari pria pemilik Inditex, sebuah perusahaan fashion multinasional yang memiliki Zara, Massimo Dutti, Pull & Bear, Stradivarius, Bershka, Oysho, Uterque, dan Lefties adalah sekitar 70 miliar USD.

Flora sebelumnya bekerja sebagai sekretaris dari Amancio dan menikah pada tahun 2001.

8. Bernard Arnault dan Hélène Mercier

Bernard Arnault dan Hélène Mercier/splashnews.com

Pemilik dari Dior, Givenchy, Selin, Lacroix, Kenzo, Guerlain, Sephora, Hennessy, Moёt & Chandon, Dom Perignon, Pommery, Veuve Clicquot, dan rumah fashion Krug ini memiliki kekayaan sekitar 30 miliar USD.

Ia bertemu dengan istrinya saat konser musik. Bernard sangat menyenangi komposisi klasik sedangkan Hélène adalah seorang pianis profesional. Pasangan ini akhirnya menikah pada tahun 1991 dan memiliki lima anak.

9. Michael Bloomberg dan Diana Taylor

Michael Bloomberg dan Diana Taylor/mycrains.crainsnewyork.com

Michael Bloomberg adalah seorang politisi, entrepreneur dan mantan walikota New York.
Ia memiliki kekayaan lebih dari 40 miliar USD. Ia menceraikan istri pertamanya dan berpasangan dengan Diana sejak 2000.

Mereka sering terlihat bersama walau sampai saat ini belum menikah secara resmi.

10. David dan Julia Koch

David dan Julia Koch/splashnews.com

David Koch adalah kepala dari perusahaan dengan keahlian investasi, processing oil dan produksi bahan kimia dan plastik.

Kekayaannya ditaksir lebihd ari 40 miliar USD. Ia menikah dengan istrinya 20 tahun lalu dan memiliki tiga anak. Julia jarang tampil di muka umum dan mendedikasikan waktunya untuk keluarga dan badan amal Koch.
Top