Ingin Tampil Cantik Dengan Mahendi Saat Menikah, Yang Terjadi Pada Wanita Ini Sungguh Malang

Komentar
Menikah memang menjadi momen istimewa bagi setiap orang. Tak heran jika mereka ingin tampil semaksimal mungkin demi lancarnya acara pernikahan. Apalagi wanita, pastinya ingin tampil secantik mungkin.



BACA JUGA: Pembumkam Adzan Sudah Resmi Disahkan di Israel

Dikutip dari tribunnews, yang diambildari akun Facebook Kamsan Berutu, di India tradisi menikah sering menggunakan mahendi atau henna yang dilukis di tangan mempelai wanita. Namun, kemalangan menimpa wanita berikut ini.

Perempuan itu kaget melihat apa yang terjadi dengan tangannya. Henna 'Red Cone' itu membuat tangannya membengkak, luka, hingga mengeluarkan nanah! Seperti yang terlihat di gambar, tangan dan kakinya yang terkena henna terjangkit sejenis penyakit.



Menurut unggahan ini juga Red Cone tersebut mengandung bahan kimia yang berbahaya. Tak seidkit juga kasus serupa yang menimpa beberapa perempuan disana. Mereka pada umumnya mengalai gatal, sehingga dokter harus menyuntik sesuatu pada diri mereka.

Total ada 200 wanita yang dirawat di rumah sakit pemerintah, dan ada 600 wanita yang dirawat di rumah sakit swasta!

Wah.. dari kasus ini, lebih berhati-hati lagi ya ladies. Lebih teliti lagi saat akan memilih henna untuk menggambari tubuh. Cantik boleh, tapi sakit jangan.
Top