Ibu Ini Tendang Anaknya Hingga Tewas Karena Tak Mau Gosok Gigi?

Komentar

Menjadi seorang ibu, memang jika harus mendidik anaknya agar menjadi pribadi yang lebih baik dan pastinya mandiri. Akan tetapi, pada dasarnya mengajarkan sesuaru kepada anak haruslah pula disertai dengan kasih sayang. Anak adalah titipan yang selayaknya cermin, mampu mengkonfersi apa yang orang tua lakukan kepadanya. Oleh karena itu dianjurkan kepada para orang tua untuk memberikan kasih sayang dengan didikan penuh agar anak bisa paham apa yang harus dan tidak boleh dia lakukan.

Baca juga : Ciri Orang Tak Bahagia yakni Mandi Lama, Mitos atau Fakta?

Terkadang, meskipun anak telah diberikan kasih sayang dan didikan yang tepat, masih saja bandel dan ingin berbuat semaunya sendiri. Memang benar, akan tetapi bisa saja anak merasa seperti itu karena dia ingin bercanda, atau sedang mempunyai masalah tertentu. Sehingga peran orang tua adalah dengan memberikan perhatian penuh tanpa adanya kekerasan

Jangan sampai seperti wanita satu ini yang entah sengaja atau tidak, tega menendang putrinya sendiri hingga tewas karena tidak mau menggosok giginya. Wah, sungguh kasihan sekali bukan?

Seorang anak perempuan berumur empat tahun ditemukan tewas, setelah mendapat tendangan di perut dari ibunya sendiri. Awalnya, sang ibu, Iris Hernandez-Rivas (20) menelepon polisi setelah mendapati putrinya tak bergerak di salah satu ruang di rumahnya di Gaithersburg, Maryland. Kepada polisi, Iris mengaku anaknya yang bernama Nohely Alexandra Martinez Hernandez itu awalnya pergi ke kamar mandi.

Berselang 15 menit kemudian, Iris mendapati Nohely tak bergerak, dengan tubuh tertelungkup di dalam bathup. Namun, Iris mengaku menunggu satu jam sebelum akhirnya menelepon saluran 911. Demikian dilansir laman Fox5. Nohely dibawa ke Rumah Sakit Anak Nasional di Washington DC dalam keadaan kritis. Saat pemeriksaan di RS, para dokter mendapati sejumlah memar di bagian tubuh Nohely, termasuk bekas trauma di bagian kepala. Beberapa saat kemudian, bocah itu dinyatakan telah meninggal dunia.

Polisi mengatakan, Iris belakangan mengaku menendang anaknya itu di bagian perut. Ibu tersebut marah, karena anaknya tak mau menyikat gigi. Kepada polisi Iris pun mengaku anaknya menderita memar karena dia memukuli dengan ikat pinggang beberapa hari sebelumnya. Sang ibu pun kini menghadapi dakwaan penganiayaan anak dan penyerangan.


Baca juga : 3 Alasan Mengapa Olahan Babi Begitu Menggiurkan!

Bagaimana menurutmu? Kesimpulan yang bisa diambil adalah, didik anak dengan baik tanpa adanya kekerasan. Tahukah kamu para orang tua, bahwa mengajarkan anak dengan kekerasan malah akan membuat anak semakin menjadi pembangakang. Sadarkan diri anak dengan berbicara empat mata dan pengertian, jangan sampai permasalah semakin rumit dan membuat anak menjadi malas untuk berkomitmen dengan orang tua, sehingga kekerasan pun tak terelakkan, dan pada akhirnya hal yang tak diinginkan bisa saja terjadi.
Top