Hah, 26 Wanita di Belanda Ini Hamil Dengan Sperma yang Salah!



Saat ini lembaga kesehatan di Amsterdam, Belanda tengah melakukan sebuah investigasi terhadap kasus yang memilukan. Dimana ada 26 wanita yang hamil dengan sel sperma yang salah atau hamil tidak dari sperma pasangannya.

Dilansir oleh Mirror.co.uk, kasus ini berawal dari lembaga yang menggelar sebuah praktik kesuburan. Lembaga ini bernama The University Medical Centre dan sudah diketahui bahwa kasus ini terjadi karena kesalahan prosedur dari dokter yang melaksanakan praktik tersebut.

Lembaga terkait telah mengumumkan bahwa kesalahan ini telah terjadi antara bulan April 2015 sampai November 2016 kemarin. Mereka juga mengatakan bahwa dalam kurun waktu itu, telah terjadi kesalahan dimana sel telur dari 26 wanita ini telah menerima sel sperma dari pasangan yang berbeda.

Baca Juga: Buat Mama Muda, Ini 6 Hal yang Sebabkan Bayi Terjaga di Malam Hari

Dan hingga kini sudah ada setengah dari para wanita tersebut telah melahirkan dan sisanya sedang dalam masa mengandung.



Selama investigasi ini berjalan hingga saat ini, belum ada keterangan yang jelas mengenai kesalahan prosedur apa yang dilakukan oleh sang dokter.

Untuk para wanita yang telah menjadi korban dari praktik kesuburan ini. Mereka hanya bisa pasrah dan menerima apa yang sudah terjadi.
loading...
Top