Gara-Gara Kecelakaan, Pria ini Dijenguk oleh 17 Pacarnya

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 03 Feb 2017
Gara-Gara Kecelakaan, Pria ini Dijenguk oleh 17 Pacarnya
Foto: scmp.com

Fenomena cowok playboy memang masih sering ditemukan. Cowok-cowok ini biasanya memiliki lebih dari 1 pacar. Biasanya, mereka bisa menjalin asmara dengan 2 atau 3 perempuan sekaligus. Namun, ternyata, ada pula laki-laki yang tak puas hanya dengan 2 atau 3 pacar.

Seorang pria bikin geger karena ulahnya yang jadi playboy kelas kakap. Kisah ini sebenarnya sudah terjadi pada 2015, namun belakangan kembali viral. Seorang pria bernama Yuan mengalami kecelakan pada suatu hari.

Pria asal Changsa, Hunan, Tiongkok ini menderita luka kecil dan dilarikan ke rumah sakit. Pegawai rumah sakit pun berusaha menghubungi keluarga Yuan. Tak disangka, pacar Yuan lah yang akhirnya datang ke rumah sakit.

Namun, bukan itu masalahnya. Ternyata Yuan tak hanya memiliki 1 pacar, melainkan 17 kekasih sekaligus. 17 Perempuan tersebut bersamaan mendatangi rumah sakit. Mereka semua mengaku sebagai kekasih Yuan. Usia para perempuan ini berkisar antara 20-40 tahun.

Gara-Gara Kecelakaan, Pria ini Dijenguk oleh 17 Pacarnya17 Perempuan mengaku sebagai pasangan Yuan saat menjenguk di rumah sakit/worldofbuzz.com

Tak hanya pegawai rumah sakit, Yuan pun dibuat kaget dengan kejadian ini. Dikutip dari South China Morning Post melalui Tribun Style, satu dari 17 perempuan tersebut bernama Xiao Li. Perempuan tersebut mengatakan, "Aku sudah bersamanya selama 1,5 tahun."

Xiao Li juga mengaku kaget saat mendengar kabar Yuan mengalami kecelakan. Namun, sesampainya di rumah sakit dia malah semakin terkejut. Xiao tak bisa menahan air matanya saat mengetahui 16 perempuan datang mengaku sebagai pacar Yuan.

"Aku sangat khawatir saat mendengar dia dilarikan ke rumah sakit.

Tapi, saat aku melihat para perempuan cantik itu muncul, aku bahkan sudah tak bisa menangis," ungkapnya.

Akhirnya, Xiao Li membuat sebuah grup chatting WeChat yang beranggotakan 17 perempuan tersebut. Ia ingin mencari tahu lebih dalam tentang mereka semua dan pacarnya yang tak setia. Hal mengejutkan tak berhenti sampai di situ.

Baca Juga: Ini Dia 10 Wanita Cantik yang Sebenarnya

Seorang perempuan lainnya yang bernama Wan Fang bahkan memiliki anak dengan Yuan.

"Kami sudah memiliki seorang putra. Apa yang harus aku lakukan sekarang?

Aku tak mencintainya lagi, tapi aku mencintai anakku," ungkap Wan Fang.

Perempuan ketiga yang bernama Xiao Ting malah mengaku sudah merencanakan pernikahan dengan Yuan. Ada pula yang mengaku sudah berhubungan dengan Yuan selama 10 tahun.

Gara-Gara Kecelakaan, Pria ini Dijenguk oleh 17 PacarnyaYuan dan pacarnya/worldofbuzz

Semua kekisruhan ini masih belum sampai pada puncaknya. Fakta paling mengejutkan pun akhirnya terkuak. Ternyata semua perempuan ini telah menghidupi Yuan secara finansial.

Dia telah menipu mantan istrinya sebesar 250 ribu Yuan atau hampir Rp 500 juta. Ia juga telah merugikan belasan pacar lainnya sebanyak ratusan ribu Yuan. Tak hanya berselingkuh dan mengambil uang para perempuan tersebut, Yuan juga ternyata melakukan kejahatan lainnya.
Yuan telah memalsukan ijazah Sarjana Sipil dari Central South University, Tiongkok.

Gara-Gara Kecelakaan, Pria ini Dijenguk oleh 17 PacarnyaYuan memalsukan ijazah/China Daily

Akhirnya, Yuan dituntut atas tuduhan penipuan. Aksi Yuan ini jelas membuat heboh dunia maya. Netizen dibuat heran dengan kemampuan Yuan berselingkuh. Bagaimana bisa ia memacari 17 perempuan sekaligus tanpa ketahuan. Meskipun begitu, Yuan akhirnya menerima hukuman setimpal atas kejahatan yang telah ia lakukan ini.

SHARE ARTIKEL