Dicakar Teman Sendiri Usai Oplas, Simak Alasannya yang Ternyata Sepele!

Komentar

Siapa yang tak ingin mempunyai wajah yang cantik dan pastinya menjadi dambaan bagi setiap pria. Berbagai cara dilakukan mulai dari cara alami yang memakan waktu dan harus dilakukan secara rutin, hingga mengandalkan operasi plastik yang cepat dan tak perlu menunggu hasil yang terlalu lama.

Baca juga : Ini Hal Mengejutkan dari Dokter Saat Lakukan Tes Darah!

Hal tersebut dilakukan untuk membuat wajah para wanita tampak lebih cantik dan tidak terlihat tua. Namun, ada beberapa efek samping yang mungkin bisa membahayakan pada wajah. Tak hanya di dunia artis Tanah Air maupun luar negeri, operasi plastik tampaknya juga dilakukan oleh masyarakat biasa.Untuk melakukan operasi plastik pada wajah, tentunya tidak membutuhkan biaya yang sedikit. Namun, nasib naas rupanya telah terjadi kepada gadis asal Tingkok ini.

Bukan karena rusak akibat efek samping dari oplas wajahnya, namun wajah gadis ini malah dicakar-cakar oleh temannya sendiri. Dilansir dari The Sun, gadis yang diketahui bernama Tian ini baru saja melakukan operasi plastik pada wajahnya. Ia rela merogoh kocek yang cukup besar untuk mempercantik dirinya. Kabarnya ia telah menghabiskan uang senilai USD 12 setara dengan Rp 160 juta.

Tian mengaku jika oplas yang ia jalani memberikan hasil yang sangat memuaskan. Kini wajahnya terlihat sangat cantik dengan mata besar dan hidung yang mancung. Merasa senang dengan kecantikkannya, Tian pun memamerkan wajahnya kepada teman sekamarnya yang bernama Hu. Mengejutkannya, reaksi Hu tidak memberikan pujian. Ia malah langsung mencakar-cakar wajah Tian.

Hu tega melakukan hal tersebut hingga wajah Tian mengalami kerusakan. Tian pun menuduh Hu iri dengan kecantikannya, sehingga Tian memutuskan untuk melakukan operasi plastik lagi guna memperbaiki wajahnya. Tak disangka, Hu mengaku jika dirinya juga baru saja melakukan oplas dengan harga yang lebih murah dari Tian, dampaknya permasalahan itulah yang membuat keduanya berkelahi dan mebuat wajah masing-masing menjadi rusak.


Baca juga : Belum Dioperasi, Ini Usaha Dokter Tangani Manusia Kayu Asal Sragen!

Waduh, sungguh menyeramkan sekali ya aksi nekat temannya. Berhati-hati dalam memilih teman dan jangan sampai membuat mereka tak nyaman dengan apa yang dipunya. Pada akhirnya akan membuat rugi diri sendiri ketika orang lain merasa tak terima dengan apa yang sudah diperoleh. Lebih baik syukuri apa yang sudah Tuhan berikan. Percantik diri dari dalam diri, yakni kecantikan hati dan sikap yang lebih sempurna daripada cantik luarnya saja.
Top