Demi Bisa Menangis, Menteri Israel Ketangkap Basah Lakukan Hal Konyol Ini

Sebuah video yang sengaja dibuat untuk membuat video kampanye untuk menteri dalam negeri Israel, Aryeh Deri malah memperlihatkan dirinya sedang mengoleskan jus bawang ke matanya agar bisa terlihat menangis.



Dikutip dari okezone, Anggota partai ultra-ortodoks Israel, Shas, itu menggunakan trik Holywood ketika dia tidak bisa mengeluarkan air mata secara alami di depan kamera saat mengenang pendiri Shas, Rabbi Ovadia Yosef, dalam kampanyenya. Rekaman yang ditayangkan stasiun televisi Channel 2 itu ternyata dibocorkan oleh bekas teman Deri, penyanyi Israel Benny Elbaz, yang juga ambil bagian dalam video tersebut.

Direkaman itu tampak Deri sedang terlihat berduka, namun kemudian berhenti dan mengoleskan jus bawang ke matanya untuk tetap bisa menangis. Kepada Channel 2, manajer kampanye Derm Sefi Shaked, mengakui jika dirinya yang bertanggung jawab atas ide itu.

“Dia menangis selama beberapa jam. Saya tidak puas dengan hasil yang dicapai, pada akhirnya kami perlu membawanya kembali ke keadaan pikiran tersebut,” kata Shaked, sebagaimana dikutip dari New Arab, Selasa (7/2/2017).

Meski Shaked mengaku bertanggung jawab, reputasi Deri sendiri tidak dapat dikatakan baik. Sebelumnya, Deri sempat dipenjara selama 22 bulan atas tuduhan penyuapan. Dia justru menggunakan catatan kriminal tersebut untuk mencari simpati dari para pemilih.

Deri ditunjuk menjadi Menteri Dalam Negeri Israel pada Januari 2016 setelah Silvan Shalom mengundurkan diri atas serangkaian tuduhan pelecehan seksual.
loading...
Top
loading...