Cara Tukang Bakso Ini saat Menunggu Pembeli Ini Membuat Kagum Banyak Orang

Komentar

Seorang pedagang bakso ikan ini saat ini tengah jadi pembicaraan di sosial media. Bukan lagi karena rasanya, atau paket bakso yang tidak sama. Namun apa yang dilakukannya saat berjualan.

Beberapa pedagang memang mempunyai cara sendiri untuk menghilangkan letih serta jemu dalam menanti konsumen. Dari mulai dengarkan musik, mengobrol, sampai isi teka-teki silang.

Namun yang dilakukan oleh pedagang yang satu ini cukup tidak sama. Account Andi Teposs memposting photo seseorang tukang bakso yang tengah duduk di depan dagangannya.

BACA JUGA : Jangan Duduk di Atas Kuburan, Kalau Masih Berani, Ini Yang Akan Terjadi

Pedagang lelaki ini tampak duduk di satu bangku plastik warna hijau. Gerobak warna hijau yang dipanggul sepeda motor ada di depannya. Gerobak
itu tampak tertulis bakso ikan.

Sedang lelaki yang mempunyai gerobak itu mengenakan baju warna biru. Dia mengenakan celana panjang warna hitam. Alas kakinya hanya mengenakan sendal. Lelaki ini dapat terlihat membawa sebuha tas selempang.

 "Ayah penjual bakso ikan itu, saya kira dia tengah membaca buku biasa," tulis dalam keterangan.

Dia duduk dengan menyilangkan kaki kirinya diatas kaki kanan. Lengannya tampak memegang satu buku.

"Namun ternyata dia tengah membaca Alquran. Dia yaitu pedagang baso ikan yang saya jumpai didepan SMK Pariwisata Jalan perjuangan," lanjutnya dalam info.

Sudah pasti ini jadi satu panorama tidak sama dibalik sulitnya menggunakan dagangannya.

"Disela saat berdagang mencari nafkah dia masih meluangkan waktu senggang nya untuk membaca Alqur'an. Masya Allah mudah-mudahan bapak ini dagangannya laris terus dan hasil nya dapat memberi barokah untuk keluarganya. Aamiin," katanya masih tetap dalam keterangan postingan.

Tulisan ini juga sudah menarik perhatian netizen lain yang lihat. Nyaris seratus netizen memberi komentar dengan satu doa supaya dagangan bapak ini laris manis.
Top