Bokek di Kala Valentine Tiba? 5 Kado Ini Bisa Bikin Doi Meleleh & Gak Menguras Dompet

Wah.. valentine di tahun 2017 sudah tiba nih. Pasti ada rencana kan buat ngasih hadiah special buat doi?



Valentine memang terkenal akan tradisi cinta dan coklat. Namun, memberi coklat sepertinya sudah terlalu mainstream. Bagaimana dengan memberi doi hadiah special lainnya? Apalagi “kanker” melanda saat valentine tiba.

Tak perlu khawatir, coba saja 4 hadiah yang gak kalah romantic ini. Dan yang pasti gak akan menguras dompetmu, seperti yang dikutip dari selipan.

Album Foto / Foto Gantung

Selama menjalin hubungan asmara, kamu dan kekasih tentu pernah dong foto berdua, kan? Contohnya, mulai dari selfie hingga foto ala-ala yang instagramable. Nah, kali ini kamu bisa memanfaatkan beragam foto tersebut sebagai kado Valentine yang spesial.



Dengan sedikit kreativitas dan sentuhan cinta, buatlah sebuah album foto manis berisi pesan cinta untuk pasanganmu. Aneka barang bekas seperti kancing, koran, dan kalender, bisa bermanfaat juga, lho. Untuk hadiah ini kamu Cuma memerlukan biaya 25-50 ribu saja, terjangkau banget kan..

Dinner Bareng

Kamu nggak perlu mengajaknya ke restoran mahal kok ketika valentine tiba. Cukup ajak dia makan malam bersama di rumah dan sajikan masakan spesial bikinanmu sendiri.



Jika tak yakin harus membuat apa, intip beberapa resep mudah untuk membuat aneka dessert Walentine yang cantik. Nah dengan memasak sendiri, pasti akan mengurangi pengeluaranmu bukan?

Lukisan 

Hanya bermodalkan sebuah pensil dan kertas gambar, kamu juga bisa memberikan kado spesial untuk pujaan hati. Misal, sebuah lukisan dirinya ataupun saat kalian berdua bisa menjadi pilihan kado bagi kamu yang jago menggambar.



Siapkan pula sebuah pigura sederhana bikinanmu sendiri. Perpaduan kertas karton yang dilapisi kertas kado, tentu akan jadi pigura yang cantik. Pigura homemade, tentunya akan bikin si dia merasakan ketulusan kamu tentunya.

Lamaran Buat Doi


Kaum wanita selalu menantikan pinangan dari pujaan hati. Jadi tunggu apa lagi? Manfaatkan hari Valentine yang romantis untuk mengajaknya menuju ke jenjang selanjutnya, khususnya bagi yang sudah cukup umur dan sudah lama berpacaran dan ingin segera menikah. Untuk mengatakannya pun kamu hanya perlu modal keberanian dan kemantapan hati.

Bagaimana? Tertarik untuk ngasih kado yang mana nih?
Top