Bingung Dekorasi Kamar Tidur Buat Si Kecil ?


Kamar tidur adalah yang paling pribadi dan berhak memiliki privasi lengkap, tidak terganggu dan nyaman. Sebagai tempat mengistirahatkan kepenatan badan dan pikiran, kamar tidur selayaknya mendapatkan dekorasi dan desain interior yang khusus.

1. Pencahayaan
Pencahayaan dapat menjadi sangat efektif untuk suasana belajar sampai dengan romantisme berdua. Juga, menjaga pencahayaan tidak begitu gemerlap petir yaitu lembut harus jalan.Untuk kesan romantis dan mengurangi tingkat stres, Anda bisa menambahkan lilin di salah satu sudut. Lilin harus dikelompokkan bersama dalam berbagai sudut ruangan untuk efek terbaik. Buatlah titik untuk menambahkan saklar dimmer sehingga psikologis, Anda akan dibujuk untuk perasaan romantis.

2. Peletakan cermin

Kita harus menempatkan cermin sedemikian rupa sehingga akan memantulkan cahaya melunak. Ini akan memberikan lebih mendalam ke kamar tidur Anda.

3. Tirai dan jendela
Pilih tirai jendela atau balutan yang mewah, memikat dan gelap sehingga dapat mengekang lampu dari lalu lintas atau apapun suara eksternal. Begitu juga dengan jendela, jika cocok dengan tempat tidur yang Anda pilih akan membuat banyak perbedaan untuk tampilan seluruh tempat tidur dan ruangan, sehingga menambah buzz daya tarik romantis ruangan.

4.Bedding
Jangan takut untuk menyimpang dari sebagian skema dekorasi Anda. Bahkan jika bidang sosial rumah Anda yang netral dan modern, ruang mandiri dan pribadi seperti kamar tidur adalah tempat kecil yang sempurna bagi Anda untuk keluar sisi Anda.

Jangan memilih salah satu warna yang tidak konvensional seperti abu-abu, kuning atau merah muda. Merah, hitam, putih, biru dan hijau juga beberapa warna populer yang dapat dipercaya atas untuk menggunakan pada malam yang istimewa yaitu malam valentine. Jadi, salah satu harus benar-benar hati-hati tentang warna.

Menambahkan tekstur yang menarik untuk tempat tidur juga sama penting. Bulu tiruan, beludru dan velour yang lembut yang dapat dimanfaatkan untuk selimut, selimut dan bantal.

5. Penempatan tempat tidur

Jangan menempatkan tempat tidur dibalik dinding luar, karena terlalu dekat dengan unsur-unsur (dingin, basah dan panas). Beberapa arsitek tidak menganggap hal ini ketika mereka desain rumah, tapi mudah-mudahan ada dinding yang bisa digunakan, tanpa menghalangi masuk ke kamar.

Namun, jika Anda terpaksa harus menggunakan dinding luar, cobalah untuk menempatkan sebuah rak buku yang besar antara tempat tidur dan dinding untuk memisahkan tidur dari elemen. Jika itu tidak mungkin, menggantung tirai berat antara dinding dan tempat tidur.
loading...
Top