Berkaca Namun Tidak Bercermin,Inilah Orang yang Menginginkan Sosok Sempurna Tapi Tak Berkaca

Penulis Penulis | Ditayangkan 20 Feb 2017

Berkaca Namun Tidak Bercermin,Inilah Orang yang Menginginkan Sosok Sempurna Tapi  Tak Berkaca

"Aku sih maunya dapat pasangan yang tampan, kaya raya, dan setia."
"Buatku yang penting dia bisa menerima aku apa adanya."
"Pasangan ideal itu yang romantis dan selalu memberi kejutan manis."

Setiap pria atau wanita saat di tanya mengenai pasangannya tentu semua pasti memiliki pertanyaan yang berbeda-beda, pasti semua juga akan berharap memiliki sosok yang sempurna tentunya.

Semua orang pasti akan mendambakannya untuk masalah hal itu, dan tentu menjadi impian setiap orang bila pasangan yang di inginkan benar-benar sesuai dengan kriteria dan harapan.

Namun terkadang perlu untuk berkaca, sudah layak kah untuk mendapatkan sosok yang sempurna itu? berikut seperti yang dikutip dari vemale.com :

1. Jika Ingin yang Terbaik, Kita Perlu Mengusahakan yang Terbaik Pula


Ibaratnya kita ingin mendapatkan pemandangan sinar matahari terbit terbaik di puncak gunung tapi kita tak mau capek-capek mendaki gunung tersebut. Hasilnya? Ya, kita tak akan mendapatkan keindahan yang kita dambakan itu.

2. Kita Harus Kembali Ingat Kalau Kita Tak Hidup di Negeri Dongeng


Kita tak hidup di negeri dongeng. Kita juga tak tinggal di dunia drama atau sinetron. Kita ada di dunia nyata. Di dunia nyata tak ada yang benar-benar sempurna. Segala sesuatu ada kelebihan dan kekurangannya. Semua hal memiliki sisi plus dan minus tersendiri.

BACA JUGA: Karena Cinta yang Menyatukan, Pria 28 Tahun Ini Nikahi Wanita Usia 82 Tahun

3. Sebuah Hubungan Susah Dibangun dari Ego Semata


Kita ingin semuanya serba sempurna tapi tak pernah kita mau untuk berusaha. Menuntut banyak hal pada pasangan tapi kita sendiri tak mau jika diarahkan untuk bisa lebih baik, hubungan pun akan susah untuk dibangun bersama dengan harmonis.

4. Jangan Sampai Jadi Pungguk Merindukan Bulan


Pada dasarnya yang baik akan mendapatkan yang baik. Yang mau mengusahakan yang terbaik juga akan menerima sesuatu yang diusahakan dengan baik. Jangan sampai kita jadi pungguk yang merindukan bulan, menginginkan sesuatu yang mustahil karena semua keterbatasan yang kita punya.

Tapi memang untuk urusan jodoh dan pasangan bisa serba misterius. Terkadang penuh dengan kejutan yang sama sekali tak pernah kita sangka. Yang jelas kita berharap bisa mendapatkan pasangan yang terbaik. Meski mungkin sosoknya tak sesempurna yang kita bayangkan tapi bersamanya kita bisa menjalani hidup yang lebih baik. How do you think about that, Ladies?
SHARE ARTIKEL