Bayinya Rewel, Ibu Ini Malah Tampar Bayinya 42 Kali

Seorang anak merupakan tanggung jawab dan titipan dari sang Ilahi. Oleh karenanya, sebagi orang tua haruslah menyayangi dan mendidik anaknya. Tidak seperti pada wanita satu ini.



BACA JUGA: PBB: "Bedakan Antara Islam dan Teroris!"

Sebuah video memperlihatkan seorang perempuan yang tega menampari dan memuki seorang bayi didepannya. Alsannya sepele saja, bayi tak berdosa itu hanyalah rewel dan menangis. Tapi wanita itu malah menamparinya hingga 42 kali.

Polisi mengatakan sang ibu bernama Aygul Kozhabaevna. Sejak video itu tersebar, wanita itu akhirnya teridentifikasi dan ditangkap di Uzbekistan.

Melansir dari Mirror, video itu sendiri difilmkan di kota Almaty, selatan Kazakhstan. Polisi baru mulai menyelidiki setelah video tersebut viral dan membuat resah masyarakat. "Selama interogasi, ia mengaku bersalah melakukan tindakan seperti yang di dalam video," ujar juru bicara polisi Almas Sadubaev.

Selain kekerasan terhadap anak, Aygul juga menghadapi tuduhan yang berkaitan dengan menyeberangi perbatasan secara ilegal. Ia mengaku menampar bayinya untuk memberinya pelajaran karena tak kunjung berhenti menangis.

Tanpa Aygul ketahui, aksinya itu direkam oleh seorang bocah yang tidak disebut namanya dan anak dari teman yang tinggal bersamanya. Rekaman itulah yang kemudian membuat Aygul mendekam di penjara.

Top