Aksi Nekad Supir Truk Yang Menurunkan Seekor Unta Besar Ditengah Gerbang Tol Ini Bikin Orang Menggeleng-Gelengkan Kepala



Seorang sopir di China didenda gara-gara mengganggu arus lalu-lintas. Peristiwa ini terjadi pekan lalu di jalan tol Chongqing. Kelakuan si pengemudi yang ditemani seorang wanita ini jelas bikin geleng-geleng kepala.

Bagaimana tidak, ia meninggalkan seekor unta persis di pintu tol. Sudah begitu, ia juga meninggalkan truk yang membawa unta tersebut. Kejadian ini disebabkan si pengemudi menolak membayar penuh tarif tol. Ia diwajibkan membayar biaya tambahan karena membawa unta.

Perselisihan pun terjadi antara si pengemudi truk dengan petugas tol. Namun si pengemudi tetap menolak membayar. Eh, bukannya menyelesaikan masalah, ia malah meninggalkan unta dan truk tersebut di pintu tol.

Lucunya, ia dan si wanita justru pergi menuju restoran dekat gerbang tol tersebut. Para petugas tol pun dibuat sibuk. Peristiwa ini pun direkam petugas tol yang sedang patroli.

Akhirnya petugas tol memanggil polisi dan memerintahkan si pengemudi kembali ke tol dan memindahan unta beserta truk yang menghalangi jalan tersebut. Si wanita pun diminta membersihkan kotoran unta yang berserakan.

Mereka juga diperintahkan membayar tol ditambah denda karena mengganggu lalu-lintas. Penasaran kayak apa peristiwanya? Nih simak deh videonya yang dilansir dari Newsflare.


loading...
Top