6 Cara Termalas untuk jadi Kaya Raya



Nggak sedikit orang di dunia ini melakukan segala cara untuk menjadi kaya raya. Jangankan untuk menjadi kaya, untuk mendapatkan uang makan saja masih ada yang mencuri dan menipu. Dan tanpa disadari, semua orang berlomba-lomba untuk mengumpulkan uang sebanyak mungkin.

Inilah yang menyebabkan persaingan semakin ketat di dunia pekerjaan. Namun, beberapa sosok muda dapat keluar dari zona pencari kerja dan menjadi pemberi kerja dalam menghasilkan pundi-pundi uang. Contohnya saja, di generasi milenial kita ada sosok Mark Zuckerberg yang begitu terkenal dengan Facebook besutannya.

Baca Juga: Di Thailand Jenis Kelam!n Menjadi 18 Macam

Menjadi kaya tentu butuh usaha, tapi rupanya ada juga cara paling mudah yang bahkan bisa dilakukan orang malas sekalipun. Percaya atau nggak, cara ini sangat mudah untuk dilakukan. Melansir laman The Richest melalui Tribun, ada 6 cara termalas menjadi orang kaya dan mengumpulkan pundi-pundi uang:

1. Biarkan Internet bekerja untukmu

The Richest

Sekarang ini banyak ditemui situs-situs beragam di Internet . Dengan bermodalkan laptop dan koneksi internet, kalian cukup duduk bersantai sambil berselancar di dunia maya. Cari situs yang membutuhkan tulisan untuk ditayangkan, biasanya untuk kebutuhan iklan.

Di Indonesia, kalian bisa mengakses situs yang melayani jasa freelancer seperti Sribulancer.com. Tinggal registrasi, tulis keahlian kalian, pasang harga, dan mereka akan menghubungi kalian. Kalian juga bisa memulainya dengan membuat blog sendiri, buat semenarik mungkin dan pencari kerja digital content akan mengantri untuk memburu kalian.

2. Jadi Pewaris

Keepo

Nggak perlu kerja keras dari lahir, kalian cukup duduk manis manja. Terlahir sebagai orang kaya tidak akan membutuhkan kerja keras untuk bisa mendapatkan apa yang diinginkan.

Satu kunci untuk membuat kalian tetap kaya sejak lahir, hormati orangtua yang memberikan warisan.

3. Beli Metal Detector

The Richest

Nggak hanya di cerita fiksi, metal detector bisa digunakan untuk menemukan benda-benda mahal. Ini sangat cocok untuk kalian yang suka bepergian dan kegiatan outdoor. Tentukan lokasi yang berpontensi tertanam bahan mineral atau benda-benda mahal untuk dijual, kemudian berjalanlah dengan metal detector.

4. Menikah dengan Orang Kaya

Wajibbaca

Ini adalah definisi sesungguhnya dari menjadi kaya dengan cara yang termalas.
Meski tidak segampang yang dikira, harus ada umpan untuk memancing orang kaya.
Biasanya mereka yang sudah kaya raya tidak sekadar membutuhkan uang saja untuk bahagia.

5. Menang Lotre

Merdeka

Sangat-sangat-sangat mudah, termalas, dan cepat. Jika dewi keberuntungan ada di pihak kalian, maka lotre untuk menjadi jutawan ada di pihak kalian.

Contoh nyata di Indonesia, seorang turis asal Indonesia, Ade Iskandar Roni yang berhasil memenangkan 1 juta Dollar Singapura atau sekitar Rp 9,3 miliar dari Bandara Changi. Ia memenangkan undian dari Bandara Changi pada Januari 2017 lalu.

6. Bikin Akun YouTube dan Isi dengan Konten Kreatif


Mamanggraphic

Di era informasi terbuka begini pasti semua sudah mengenal yang namanya YouTube. Dengan keahlian yang absurd, bombastis, unik, dan menarik, kemas konten tersebut dalam bentuk video.

Unggah ke YouTube, share, dan kumpulkan hits sebanyak mungkin. Hits yang banyak akan menjadi sumber pendapatanmu.
loading...
Top