5 Hotel Backpacker di Ubud Cuma 100 Ribuan, Yakin Tak Ingin Booking?

Komentar

Liburan panjang memang sangat menyenangkan jika dihabiskan dengan berplesiran ke sebuah tempat tertentu. Bisa melepas penat dengan berkunjung ke destinasi wisata, atau bisa juga ketika ingin menambah koleksi foto dan video menarik saat pergi traveling. Nah, tempat manakah yang biasanya terpikir kala mendengar kata traveling? Jogjakarta? Bali? Ubud?

Bagi para traveler, kawasan Ubud, Bali memang sudah terkenal dengan pemandangan indah. Karena lokasinya di antara sawah, pegunungan, dan hutan membuat kawasan ini memiliki udara yang masih sejuk dan segar. Dengan berbagai fasilitas yang ada, kebanyakan penginapan Ubud memiliki tarif tinggi. Namun ini bukan jadi alasan untuk menikmati keindahan Ubud dengan cara backpacker. Yup, untuk memudahkanmu mencari penginapan dengan tarif terjangkau, sekitar 100 ribuan saja lho! yuk simak info berikut. Dilansir dari laman Tribun dan Pegipegi.

Baca juga : Entah Kapan Bakal Terungkap, Ini Penemuan yang Masih Bingungkan Dunia!

1. Umah Kutuh 2



Umah Kutuh 2 berada di lingkungan nyaman dan bersih. Saat kamu bangun di pagi hari, udara segar akan menyeruak menembus indra penciumanmu. Ketika membuka jendela, hamparan sawah hijau terbentang di depan mata. Kamu juga bisa mendapatkan fasilitas lengkap di sini, yaitu peralatan mandi, WiFi gratis, layanan kebersihan, sewa sepeda, dan lainnya. Semalam menginap di sini, harga sewanya mulai dari Rp 160.331. Jangan lupa catat lokasinya, ya, guys, Jalan Tirta Tawar No. 63, Petulu, Ubud, Bali.

2. Suparsa's Home Stay



Home stay yang berada di Jalan Sriwedari nomor 35, Banjar Taman Kaja ini menawarkan pelayanan istimewa, lho, guys. Dengan harga terjangkau, kamu bisa mendapatkan fasilita berupa peralatan mandi, tempat tidur yang nyaman, AC, WiFi gratis, layanan kebersihan, tempat parkir, dan lain-lain. Yuk, menginap di Suparsa’s Home Stay dengan tarif mulai dari Rp 160.331.

3. Friendly House Bali – Hostel



Friendly House Bali – Hostel hanya berjarak 2,3 km dari Pasar Ubud dan Puri Ubud. Hostel bintang dua ini memiliki dekorasi warna-warni friendly, ya seperti namanya. Beragam fasilitas yang bisa kamu nikmati. Di antaranya kamar tidur nyaman, kamar mandi bersama, kolam renang, WiFi gratis di semua area, resto, perabotan sederhana, sewa sepeda, sewa mobil, layanan antar-jemput, dan lainnya. Per malam menginap di sini, kamu wajib membayar Rp 144.472.

Baca juga : Jangan Hanya Menanti Kekasih, Kampung "Desaku Menanti" di Malang Ini Patut Dipuji!

4. Nyoman Warta Accomodation



Lokasi Nyoman Warta Accomodation berdekatan dengan Pasar Ubud, Istana Tampak Siring, dan Campuhan Ridge Walk. Penginapan yang berada di Jalan Sukma nomor 25, Tebesaya Ubud, Bali menyediakan beragam fasilitas. Di antaranya tempat tidur yang nyaman, kamar mandi pribadi, layanan laundry, sewa mobil dan sepeda, serta lainnya. Harga sewa per malamnya mulai dari Rp 144.304.

5. Puji Bungalows



Puji Bungalows, penginapan bintang tiga yang menawarkan kenyamanan dengan harga terjangkau. Kamu bisa menginap di sini dengan menuju alamat Jalan Bisma nomor 28 Ubud, Bali. Bangun tidur, kamu bisa langsung melihat hijaunya sawah, lho, guys. Wah, menginap di sini, pastinya akan membuatmu lebih rileks karena suasana alamnya sangat terasa. Setiap kamar dilengkapi dengan peralatan mandi, kulkas, dan lain-lain. Sementara fasilitas lainnya yang bisa kamu nikmati antara lain kolam renang, resto, massage, dan sewa sepeda. Tarif menyewanya sangat terjangkau, guys. Hanya Rp 88.182 per malam.
Top