Yuk Cari Tahu! Apakah Gebetanmu Benar-benar Sayang Padamu Atau Cuma Melampiaskan Nafsu?

Jadi cewek itu jangan mudah dirayu. Selain memperburuk imagemu, salah memilih cowok juga akan membuatmu patah hati berulang kali. Apalagi tahu jika kamu hanya dijadikan pelampiasan dan tahunya belakangan. Sakit banget kan?



BACA JUGA: Kejutan di Tahun 2017! Kini Biaya Mengurus STNK Motor Naik 100%

Buat kamu yang curiga sama cowok yang otaknya Cuma ada di selangkangan? Apalagi kalau cowok itu adalah gebetan atau bahkan kekasihmu. Mungkin kamu harus baca artikel ini yang telah dikutip dari idntimes.

1. Kamu dapet SMS “Hai cewek...” di tengah malam.

Buat apa kan jam segitu ngirim pesan.. apa Cuma buat muasin nafsu saja? hmm.. sebaiknya jangan dilanjutkan ya guys, bisa-bisa kamu dalam bahaya.

2. Dia gak pernah ngajak kamu keluar rumah.

Hanya bertem ulewat HP saja? hmm.. apa ini yang dinamakan pacaran? Kalau LDR sih memang wajar, tapi kalau tidak? hati-hati ya ladies, bisa-bisa kamu hanya sebagai pelampiasan saja

3. Dia males kalau diajak nongkrong sama temen-temenmu.

Ini karenaaa... dia tahu temen-temenmu tak mendukungmu buat jadian sama dia. Dan jika temen-temenmu tahu kamu naksir sama cowok br*ngs*k dan songong kayak gitu, dia pasti langsung habis dihajar temen-temenmu.

4. Dia menganggap semua cewek sama aja, dan dia sering komentar yang gak enak didengar.

Cowok kayak gini biasanya gak pernah menghargai cewek. Dia sering komentar miring soal cewek-cewek di sekitarnya. Tak jarang dia bisa menghina seorang cewek ketika kalian sedang bersama. Kalau sama orang lain saja dia gak respek, apalagi sama kamu?

5. Dia gak benar-benar mengenalmu dan gak ingin dekat denganmu.

Dia hanya menilai seseorang berdasarkan penampilan luar saja. Coba deh kamu tanya dirimu sendiri: “Apa dia tahu detail masa lalumu? Apa dia akrab dengan keluargamu? Apa dia tahu kapan ulang tahunmu? Pun jika dia tahu, kamu dikasih kado apa?"

6. Dia sering banget minta kamu buat kirim foto-foto seksi.

Percayalah bahwa kamu bukan satu-satunya cewek yang menjadi korbannya. Banyak foto cewek seksi atau tanpa busana di HPnya. Masih mau sama cowok kayak gini?

7. Kamu cuma ketemu temen-temennya saja.

Dia cuma pamerin kamu ke temen-temennya saja. Tapi dia gak pernah mau kalau kamu ajak nonton ke bioskop atau makan di restoran. Secara gak langsung, ini adalah caranya buat ngomong ke temen-temennya bahwa kamu adalah piala. Atau "Lihat nih, gue punya cewek yang cinta mati sama gue..."

8. Banyak Menyimpan foto cowok seksi dan cakep

Buat yang terakhir ini, sudah banyak sekali terjadi. Sering-sering ya ladies untuk cek HP pasanganmu dan jika tanda ini ditemukan, berhati-hatilah bisa-bisa kamu hanya dijadikan perisai saja dari kedok asilinya.
Top