Wanita Ini Lebih Suka Menggunakan Sirip Duyung Daripada Kakinya, Kok Bisa? Begini Alasannya!


Siapa yang tak mengenal putri duyung? Seorang wanita cantik dalam banyak legenda yang mempunyai kecantikan serta suara yang merdu, dengan tubuh bagian atas seorang wanita dan bagian bawah seekor ikan. Entah memang ada atau tidak, jelasnya putri duyung digambarkan dengan berbagai karakter, sehingga membuat beberapa orang sangat mengidolakan sosok tersebut. Mulai dari anak kecil hingga dewasa pastilah ada yang menyukai putri duyung. Mereka menganggap bahwa mahlkuk tersebut adalah simbol kecantikan dan kemisteriusan abadi dimana sangat dipuja dan mewakili keindahan lautan.

Baca juga : Beli Telur di eBay Seharga 400 Ribu, Wanita Ini Berhasil Tetaskan Hewan Besar Ini!

Nah, Tepatnya di Seattle, Australia, sudah lama dikenal sebagai tempat terbaik bagi seseorang yang ingin menjadi putri duyung. Di sana, terdapat komunitas di mana anggotanya hidup seperti duyung. Mereka bisa memilih nama sendiri dan menggunakan sirip tambahan sambil berenang di danau atau kolam renang. Salah satunya adalah Caitlin Nielsen, wanita yang memilih hidup seperti Putri Duyung.

Caitlin yang berusia 32 tahun ini lulusan jurusan Biologi. Ia dikenal dengan nama Putri Duyung Cyanea. Caitlin memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya pada 2015 agar bisa sepenuhnya menjadi duyung. Ia membuat sendiri siripnya dari silikon. Caitlin mengatakan, dia telah mendapat ‘panggilan’ dari laut semenjak ia masih kecil.

Ketika TK, guruku bertanya apa cita-cita kami. Saya menjawab ‘putri duyung’. Semua orang menertawakan aku, tapi lihat sekarang, aku seorang putri duyung di dunia nyata,” kata Caitlin.

Ia benar-benar mendalami perannya sebagai putri duyung, Caitlin bahkan menganggap sirip buatannya itu sebagai bagian dari tubuhnya.


Baca juga : Melihat Hal Menjijikan di Makanannya, Wanita Ini Histeris, Si Pramusaji Malah Membatu!

Ketika saya melepas sirip, rasanya sangat aneh karena tiba-tiba harus bergerak dengan kaki. Saya menjadi kagok,” pungkas Caitlin.

Ada-ada saja ya, bagaimana seorang wanita yang sangat mendambakan bahwa dirinya adalah seorang putri duyung. Memang cantik dan sangat menawan sepertinya jika ia menggunakan kostum tersebut. Doakan saja ia akan menemukan cinta sejati yang menyukai merman? Atau bahkan cintanya akan terkait di jala cinta seorang nelayan? Siapa yang tahu?
loading...
Top