Usir Penuaan Dini Pada Kulitmu Dengan 3 Kebiasaan Gampang Ini



Ga semua ngalamin yang namanya penuaan dini sih, biasanya yang ngalamin ya yang pola hidupnya kurang baik dan itu terjadi kebanyakan di masyarakat yang tinggal di kota-kota besar, sibuk dan padatnya aktivitas biasanya akan bikin kebiasaan buruk, ya salah satunya ga terlalu aware sama kesehatan kulit.

Penuaan dini itu sebenernya bisa kita atasi juga dengan kebiasaan kita yang mau perhatian sama keadaan kulit kita, toh untungnya juga pasti buat kita-kita juga kok, kulit keliatan seger, keliata awet muda dan bikin tambah pede loh.

Nah, gimana supaya kita bisa atasi penuaan dini ini ?nih coba terapin kebiasaan simple yang ngefek baik banget buat kulit kamu :

Kelembaban Kulit

Makin nambah umur ya makin berkurang juga produksi minyak yang bisa di hasilkan oleh kulit kita. Makannya kulit muka wajib dapat supply tambahan pelembab, ya tentunya supaya kelembaban kulit terjaga.

Tapi..tetep ya baiknya sih ya konsulin dulu ma ahli kulit, yang cocok dan pas buat kulit wajah kamu yang kayak gimana pelembabnya. Biar ga jadi berlebihan produksi minyaknya dan ga bikin kulit kamu malah jerawatan.

Bersihin Kulit Rutin Dan Teratur

Namanya juga kulit, yang tentunya kita tau lah kalau dia itu adalah anggota tubuh kita yang melapisi tubuh kita dan jadi lapis paling luar yang selalu kena debu,kotoran,sinar matahari, sel kulit mati dan keringet. Nah tuh, bayangin aja kasiannya kulit kita kalo kita ga bersihin rutin.

Bersihin kulit rutin dengan sabun, tapi catet ya, ga semua kulit itu jenisnya sama, jadi mending baiknya konsul aja sekali ttg kulit kamu, jadi kedepannya kamu tau apa yang pas dan cocok untuk jenis kulit kamu.

HARUS Cukup Minum Air Putih

Udah kita sama-sama tau kalau yang namanya air putih itu adalah asupan wajib yang kuantitasnya harus cukup dan ga boleh kurang kalo mau sehat.

Manfaat air putih buat kulit ya tentunya supaya kulit ga kering karena tubuh ngalamin dehidrasi.

Jumlah minimal air putih per hari nya yang baik dan wajib buat setiap orang adalah 8 gelas.

Nah, coba di pantau lagi konsumsi kamu untuk asupan ar putih ini, buat yang belum terpenuhi takaran minimalnya, hayo hayoo di cukupin ya, supaya kulit juga keliatan lebih seger.
loading...
Top