Usia 104 Tahun Kakek ini Masih Tetap Semangat Kuliah


Disaat seseorang memiliki mimpi yang mulia dan dia sangatlah ingin mewujudkan mimpi itu, maka bisa dipastikan mimpinya akan bisa tercapai. Walaupun mimpi tak bisa langsung dicapai tapi di dalam hitungan hari atau bahkan bulan. Tuhan pasti akan selalu mamiliki jalan untuk hambanya yang benar sungguh-gungguh dan juga selalu berdoa kepadanyaNya.

Berbicara tentang mewujudkan mimpi, ada seorang kakek yang sudah berusia 104 tahun yaitu bernama Chester Gryzbowski tengah berjuang dalam mewujudkan mimpinya yaitu kuliah setelah dari 80 tahun silam mengubur mimpinya dalm-dalam.

BACA JUGA : Dengan Mudahnya, Donald Trump Akan Larang Masuk Warga dari 7 Negara Muslim

Dikutip dari Kabaraku kakek ini adalah pensiunan tentara yang baru saja mendapatkan sebuah topi kuning RAT serta buku petunjuk T book. Dari kedua benda itulah yang merupakan symbol kehidupan seorang mahasiswa baru dari salah satu kampus yaitu Georgia tech. dari pengakuannya, kakek ini memang selalu tertarik dengan mengikuti ilmu teknik. Dia pun juga sangat menyukai dengan ilmu yang ada kaitannya dengan rancang bangun, matematika dan bahkan ilmu sains lainnya.



Untuk itulah kakek ini menginginkan kuliah lagi dan bisa mewujudkan mimpinya agar dia dapat mendapatkan gelar S1 teknik sipil dari Georgia Tech. menurut laporannya, kakek Chaster ini yang kini berusia 105 tahun di tanggal 27 Juni mendatang. Saat ini dia tinggal di sebuah panti jompo yang ada di pusat perawatan kesehatan yaitu Federal Kapten James A Lovell yang ada di Chicago.

Sudah 80 tahun berlalu kakek Chester dapat mewujudkan mimpinya bisa kuliah dan lagi memperdalam ilmunya.  Sementara itu seorang rektornya yang bernama GP Bud Peterson telah mengatakan,”Saya Tidak cukup berterima kasih kepada pengorbanan yang sudah dilakukan untuk Negara kita. Jika kamu ada bersama kami ada di kampus kami maka suatu kehormatan buat kami. Kami sangat menginginkan Anda bisa kuliah disini.”

Kisah yang begitu mengesankan dan juga sangatlah luar biasa. Walaupun sudah berusia lanjut, namun kakek Chester tetaplah semangat dan juga bersungguh-sungguh didalam menggapai mimpinya tersebut. tetap sehat dan semangat ya kakek. Kisah kakek Chester ini memang sungguh menginspirasi, karena sudah usia lanjut namun semangat belajarnya masih kuat.
loading...
Top
loading...