Tuai Pujian Netizen, Aksi 2 Bocah SMP Hadang Pengguna Motor Ini Benar-benar Keren!

Setelah aksi berani bocah SD yang menghadang para pelanggar lalu lintas 2016 lalu, kini aksi serupa juga dilakukan oleh dua bocah siswa SMP Al Buniyan dan SMP Pembangunan 1 Bogor.



BACA JUGA: Catat Tanggalnya! Ini Dia Fenomena Cantik yang Terjadi Sepanjang Tahun 2017. Nomor 4 Paling Ditunggu-tunggu

Dikutip dari Media Bogor, Dengan berani mereka menghadang para pengguna motor yang lewat jalur sepeda di Jalan Otto Iskandardinata, Bogor Tengah, Selasa (2/17). Meski mereka sesekali dimarahi para pengguna motor yang tidak tertib tersebut, tapi nyali Wildan dan Mahesa patut diacungi jempol.

"Saya lihat di instagram banyak yang komen makanya datang ke sini. Ini kan jalur sepeda, terus udah jelas- jelas ada pembatasnya kenapa masih ada yang melanggar melewati jalur sepeda ini," tegasnya dengan nada kesal kepada awak media.

Mereka mengatakan, bahwa hal itu dilakukan karena hak untuk jalur sepeda telah dirampas. "Saya sih mengharapkan agar di pasangi pembatas agar para pengendara tidak masuk ke jalur.sepeda," ungkapnya.



Aksi Wildan dan Mahesa Zenar telah berlangsung selama 4 jam, dari jam 12.00 dan rencananya akan berakhir sampai 18.00 wib. "Kita juga masuk dalam komunitas sepeda bernama Bogor Massager Servis," pungkasnya.
loading...
Top