Tak Tahu Balas Budi! Dibelikan Hadiah Pernikahan Sebuah Apartemen, Pria Ini Malah Hantam Kepala Orang Tuanya


Seorang anak harusnya menghormati setiap pilihan orang tua, apapun yang terjadi. Jika memang tidak sependapata dengan orang tua, harusnya bisa didiskusikan dengan baik agr mencapai kesepakatan keluarga. Orang tua sejatinya akan melakukan yang terbaik untuk anaknya. Meskipun dalam keadaan senang dan sedih, susah dan mudah, pastilah mereka akan mengusahakan untuk memberi apa yang diinginkan sang anak. Sebagai seorang anak juga tentunya harus selalu berterima kasih dengan apa yang diusahakan oleh orang tua.

Baca juga : ART Ini Menangis Tersedu Kala Majikan Memperlakukannya Seperti Ini, Jangan Asal Diperintah Saja!

Lagi-lagi di Cina, pemuda asal negeri tirai bambu tersebut sepertinya tidak paham dengan ridha Allah SWt juga ridha kedua orang tua. Karena sebuah video yang beredar tentang dirinya, telah menggemparkan netizen. Dalam rekaman tersebut, seorang pemuda memukuli pasangan yang sudah berumur di sebuah jalan yang ramai. Ternyata, psangan tersebut adalah orang tua dari laki-laki tersebut.

Kekerasan ini bermula saat sang anak laki-laki akan segera menikah. Sebagai hadiah pernikahan, orangtuanya berniat memberikan hadiah pernikahan berupa apartemen. Bukannya menerima dan berterima kasih, sang anak justru memberikan respon yang sungguh di luar dugaan. Pria yang tak diketahui namanya tersebut malah memukuli orangtuanya berulang kali. Bukan hanya bagian tubuh ayahnya saja, akan tetapi dia juga memukuli kepala sang ibu dengan kasar. Banyak orang yang tak terima hingga hampir menghakimi si pelaku, namun polisi segera datang dan mengamankan si pemuda. Berikut cuplikan videonya. Perlu diingat bahwa adegan dalam video ini bukan untuk ditiru!


Baca juga : Perempuan yang Senang Diperlakukan Layaknya Anjing, Gemar Diikat dan Diseret Kemanapun!

Sungguh kasar sekali bukan pemuda tersebut kepada kedua orang tuanya? Haruslah kita sebagai anak berterima kasih dengan apa yang diberikan oleh orang tua. Belum tentu juga kita bisa membalas budi kepada mereka. Sekali lagi, perlu diingat bahwa adegan dalam video tersebut bukan untuk ditiru!
loading...
Top