Tahun Udah Baru, Statusmu Kok Masih Gitu? Lakukan 5 Hal Ini untuk Menemukan Cinta Sejatimu!


Sudahkah merencanakan tujuan hidup yang baru dan lebih spesifik di tahun ini? Jika belum, mungkin inilah waktu yang tepat untuk mencari tahu apakah ini tahun yang tepat untuk mendapatkan seseorang di hati. Nah, apabila sudah merencanakan untuk mencari pasangan di tahun ini, mungkin inilah waktunya melakukan beberapa tindakan drastis.

Baca juga : Pak Uban, Sesepuh yang Mau Membeberkan 3 Rahasia Panjang Umur, Wahai Saudaraku Ketahuilah Hal Ini!

Seorang penulis buku How to find a Prince and Marry Mr Right, George Watts, memberikan beberapa tips yang harus dilakukan agar seseorang bisa segera menemukan pasangan di tahun yang baru. Jangan sampai masa lalu yang dulu mengikat terlalu lama masih terbawa hingga sekarang. So, simak apa saja lonjakan tinggi dari usahamu untuk mendapatkan dia yang akan mengisi hatimu.

1. Cintai diri sendiri


Salah satu cara yang bisa digunakan untuk mendapatkan pengisi hatimu adalah dengan mencintai diri sendiri. Hal ini merupakan salah satu hal yang paling penting dalam usaha seseorang dalam mencari cinta. Ketika kamu percaya diri dan mencintai diri sendiri, maka orang lain juga akan dapat melihatnya dan mencintaimu pula.

2. Tinggalkan orang yang tidak disukai


Jangan pernah bertahan dan berpacaran dengan seseorang hanya karena kamu tidak mau sendirian. Hal ini tidak hanya melelahkan dirimu sendiri, tetapi juga membuang energi dan waktunya. Untuk apa mencintai orang yang jelas-jelas tak menaruh hati padamu dan masih berkutat dengan angan yang tak kunjung terealisasikan. So, just move on and find someone new!

3. Perluas jaringan sosial


Untuk mendapatkan seorang pasangan, janganlah menutup diri. Seseorang tidak akan menemukan orang yang baru dalam hidup bila selalu melakukan hal yang sama dengan orang-orang yang sama. Watts sang penulis buku menyarankan sebuah gebrakan baru kepadamu untuk bergabung dengan sebuah organisasi atau komunitas agar dapat bertemu dengan orang yang baru.

4. Jangan ubah diri sendiri untuk mendapatkan seseorang


Tetap jadi diri sendiri dan jangan paksakan diri sendiri untuk berubah dan menjadi orang lain. Ingat, menjadi cocok dengan seseorang bukanlah sesuatu yang dapat dipaksakan. Nah, jangan sampai kamu terus memaksakan keinginanmu kepadanya dan seakan terus memaksa. Hal tersebut bukanlah sebuah cinta, melainkan hanya obsesi.

Baca juga : 3 Hal yang Tidak Boleh Ditunda Dalam Hidup Menurut Rasullah, Wajib Disegerakan!

5. Pikirkan tentang masa depan


Memiliki impian di masa depan adalah sesuatu yang sangat lumrah. Sayangnya, kita jarang berpikir mengenai masa depan ketika segala hal berjalan lancar. Watts menyebut hal ini sebagai kesalahan yang fatal.

Berhentilah dan pikirkan, inikah keadaan yang kamu inginkan sepuluh tahun ke depan? Mengetahui apa yang sebenarnya diinginkan akan membantu seseorang membuat keputusan yang lebih tepat dalam mencari kebahagian.

Jadi bagaimana menurutmu? Sanggupkah menjalani cara ini dan bergegas mendapatkan seseorang yang pantas untuk berada di hatimu? Semoga beruntung.
Top