Subhanallah! Tempat Paling Bercahaya di Muka Bumi Ternyata Adalah...

Fotografer bernama Anton Shkaplerov telah membuktikan salah satu fakta mengejutkan di bumi, yaitu tempat paling bercahaya di muka bumi saat diambil dari luar angkasa. 


Dikutip dari 1media, “Amazing night view of #Mecca and #Medina from the #ISS,” tulis Anton Shkaplerov di akun miliknya, @AntonAstrey

Yap, tempat itu adalah Mekah dan Madinah, dua kota yang diberkahi Allah SWT. Di Mekkahlah tempat Baitullah, yakni kiblar dari salat umat muslim. 

Disana pula, siapa saja yang beribadah di masjidil haram, keutamaaannya akan dikali 100 kali dari shalat di masjid lain. Begitu juga di masjid Nabawi, Madinah yang ganjaran shalatnya akan dikali 1000 kali dari shalat di masjid lainnya. 

Rasullullah Muhammad SAW bersabda, “Di setiap jalan-jalan Madinah terdapat malaikat yang menjaga agar tidak dimasuki wabah penyakit dan Dajjal” (Shahih Muslim no 2449).

Bahkan Rasulullah pun berdoa agar keberkahan Madinah bisa dua kali lipat dari Mekah. Selain memotret Mekah dan Madinah, Anton pun memotret kota-kota atau tempat-tempat lain dari angkasa.

Dari sejumlah kota yang difoto Anton dari luar angkasa, tidak ada yang memancarkan cahaya putih selain kota Mekkah Madinah. Subhanallah.. sungguh besar kuasa Allah.
loading...
Top