Setelah heboh Bakso Beranak, Kini Muncul Cilok Beranak

Beberapa waktu lalu, masyarakat Indonesia dibuat heboh dengan adanya bakso unik. Bakso yang diberi nama bakso beranak itu berukuran besar dan saat dibelah berisi bakso-bakso kecil, mie dan tahu. Sukses dengan adanya bakso beranak ini, muncul pula si cilok beranak.



BACA JUGA: Mencengangkan! Begini Sosok Ki Joko Bodo Setelah "Hengkang" Dari Dunia Paranormal

Tak jauh berbeda dengan bakso beranak, cilok beranak ini juga berkonsep sama. Cilok-cilok ukuran biasa dibungkus dalam sebuah wadah cilok yang lebih besar. Cilok itu menjadi viral setelah akun instagram @jajanbakso menguploadnya.

inilah yang seolah menggambarkan seperti sedang beranak. Apalagi cilok ini semakin terlihat lezat saat diguyur dengan bumbu kacang.

Lebih menariknya lagi, cilok ini memiliki nama kerennya loh! yakni ciciber atau cimol cilok beranak. Sayangnya, cilok ini belum bisa dijumpai dengan mudah di berbagai kota. Pasalnya saat ini si cilok beranak baru ada di Palembang.

“Bulan lalu lagi rame bakso beranak, dan trennya masih diikuti para pedagang bakso di beragam kota. Nah, ga hanya bakso yg beranak, tapi cimol dan cilok juga..,” tulis caption akun @jajanbakso.

Tapi jangan khawatir, jika si cilok beranak banyak peminatnya, bukan tidak mungkin cilok ini akan ditemui di berbagai kota. Hmm.. tertarik untuk mencicipinya?
Top