sang Anak Dituduh Mencuri, Ibu Ini Tewas Dirubung Semut

Seorang wanita malang yang tidak diketahui namanya berupaya membebaskan putranya yang diikat dipohon atas tuduhan pencurian. Namun, masa marah dan mengikatnya beserta putra dan putrinya untuk dipukuli dan hendak dibakar setelah disiram bensin.





Nahas, sang ibu digigit semut dibagian leher dan membuatnya membengakak hingga sulit bernafas. Korban sempat dibawa ke rumah sakit, tapi nyawanya tidak tertolong.

Dikutip dari okezone, “Kami berhasil menyelamatkan ketiga korban, tetapi salah satu di antaranya, perempuan berusia 52 tahun, kondisinya terlalu buruk sehingga harus dilarikan ke rumah sakit. Ia meninggal dunia sekira pukul 15.30 sebelum pergantian tahun,” tutur pejabat kepolisian setempat Gunter Agudo, seperti dimuat Metro, Jumat (6/1/2017).


Pohon di mana ketiganya diikat diketahui adalah Palo Santo yang merupakan sarang dari semut api dari Brasil. Jenis serangga tersebut dikenal memiliki sengatan yang sangat mematikan karena mengandung racun.

Polisi sejauh ini berhasil menangkap satu orang atas dugaan sebagai provokator kepada warga setempat untuk memberikan hukuman mengejutkan tersebut. Meski begitu, otoritas setempat yakin sejumlah orang lainnya turut ambil bagian atas tindakan main hakim sendiri tersebut.

loading...
Top