Rugi Jika Tak Diketahui, Inilah 10 Tipe Istri yang Wajib Diketahui Para Suami

Komentar


Mungkin anda tidak banyak yang tahu kalau ternyata di dunia ini seorang wanita itu banyak jenisnya loh guys, seperti yang dilansir dari yukepo Cerita lucu dibalik jenis-jenis wanita ini terangkum disini, cinilah 10 tipe istri :

1. Tipe Penyayang


Tipe pertama sih idaman banget ya, istri penyayang yang ga hanya pada suaminya... Tapi sama barang pribadi suami juga lho.

2. Tipe Penyabar

 

Tipe idaman yang seharusnya patut dipertahankan nih istri macam ini, Penyabar loh. Sebagai orang awam yang ga kenal Farhat Abbas aja suka gemes ya sama kelakuannya, berarti istrinya hebat banget yah. Setuju?



3. Tipe Posesif
 


Aduh rada susah nih kalo model istri satu ini, karna ga akan toleransi deh buat kamu yang suka tiba-tiba ada kerjaan sampe larut malam! Atau mungkin juga ban mobil tiba-tiba bocor, atau ada undangan ulang tahun rekan kerja sampai malam, duh ga ada deh gaada cerita!

4. Tipe Sederhana
 


Idaman banget nih wanita cantik tapi sederhana dan simple. Apalagi sama-sama suka pete, aduh dunia memihak kamu banget deh rasanya.

5. Tipe Pengertian
 


Ada posesif, ada pula pengertian. Udah ga ribet lagi deh urusan mendadak sampe malam kalo udah begini, sampe kunci ditaro diluar biar kamu ga ribet bangunin istri pas pulang. Paten dong? Pastinya dong, asal pas kamu pulang dan masuk kamar ga mergokin istri lagi bobo sama yang lain aja yah hehehe

BACA JUGA: Surga Untukmu Bu, Sedih Melihat Bayi Ini Mencium Ibunya yang Meninggal Setelah Melahirkannya

6. Tipe Doyan Masak
 


Suami mana sih yang gasuka dimasakin masakan favorite sama istri tersayang? Apalagi buat kamu yang masih pacaran aja udah ngerasain hal ini. Surga banget deh! Tipe ini sih spesial tingkat dewa ya , setuju setuju?

7. Tipe Pemarah
 


Aduh belom selingkuh udah diancem sama istri, cobaan mana lagi yang lebih serem dari ini ?

8. Tipe Penguasa
 


Kelar deh kelar! kalo udah punya istri model satu ini, Suami nyari duit iya, ngurus anak iya, nyuci baju iya, nyuci piring iya, bersihin rumah iya, lah istri sibuk chatting sama ibu-ibu

9. Tipe Doyan Nethink (Negative Thinking)
 


Pasti kamu mengerti yah posisi ini, disaat kita para suami lagi kerja keras, bahkan suka lupa sama waktu saat kerja. Si istri malah sibuk mikirin hal negatif. Sabar deh sabar!

BACA JUGA: Pasti Anda Pernah Merasakannya Ketika Tempat Usaha Terasa Panas dan Seret Rezeki, Begini Cara Meruqyahnya

10. Tipe Rela Berkorban
 


Nah idaman banget deh istri model ini, rasanya pengen bareng terus sampe akhir hayat. Azik!

Itu dia jenis-jenis istri yang lucu dan aneh tapi nyata-nyata ada di dunia dan sudah kami rangkum dari berbagai sumber, untuk kamu yang sudah beristri jenis apa nih yang kamu punya, hehe
Top