Risiko Punya Istri Galak, Lihat yang Dialami Suami Gara-gara Pulang Telat Ini

Meski banyak negatifnya, percayalah mempunyai istri yang galak pasto ada sisi positifnya. Seperti halnya disiplin dalam waktu. Mungkin itulah yang dialami oleh seorang suami di Kampung Lereng Bukit, Miri, Sarawak.



BACA JUGA:  Gulung Tikar Jadi Penyanyi, Vokalis Repvblik Jadi Kuli Angkut?

Dikutip dari mynewshub, peristiwa itu terjadi pada pukul 11.30 malam waktu setempat. Istri muda yang masih berusia 26 tahun ini tak mampu menahan amarah lantaran kepulangan suaminya yang telat. Hingga akhirnya diapun menggigit kelingking suaminya hingga putus.

Yang lebih mengerikan, jari tersebut dikabarkan juga ditelannya. Menurut saksi mata, perempuan itu tetap tak bisa mengendalikan marahnya setelah suaminya pulang telat karena sang suami harus belanja keperluan sehari-hari di pasar.

Begitu sampai di rumah, pasangan yang baru menikah tahun lalu ini langsung bertengkar hebat. Padahal di rumah tersebut juga terdapat bayi, putri mereka yang baru berusia 15 bulan. Meski telah menggigit sampai putus, istrinyapun tetap membiarkannya dan baru esok paginya sang suami pergi ke rumah sakit.

Sebenarnya peristiwa kekerasan seperti ini tak hanya sekali terjadi. Sebelumnya sang suami juga pernah mengalami kekerasan yang dilakukan oleh istrinya sendiri. Akibatnya, laki-laki itu melaporkan kejadian ini pada polisi setempat.

Ada-ada saja ya.. buat yang punya istri galak, mending jangan bikin dia marah ya. Bisa-bisa kejadian ini terjadi atau bahkan yang lebih parah lagi..

Top