Pertahankan!, Jika Cewekmu Bersedia Minta Maaf Duluan, Karena Dia Punya 4 Kualitas Ini



Di luar sana banyak anggapan bahwa cewek itu susah banget buat minta maaf duluan. Entah karena egois atau memang kegedean gengsi aja.

Kadang minta maaf duluan, selalu menjadi hal yang haram buat dilakukan para cewek. Rasanya kalau minta maaf duluan, harga diri jadi dipertaruhkan.

Tapi jangan keburu berpikir semua cewek selalu egois. Walaupun banyak cewek yang susah buat minta maaf duluan, bukan berarti nggak ada cewek yang bersedia buat mengalah.

Kalau cewekmu sekarang adalah orang yang nggak pernah segan buat minta maaf duluan, kamu layak mempertahankan dia. Karena kualitas-kualitas ini jelas ada dalam dirinya.

1. Dia yang tak segan minta maaf duluan adalah orang yang penyabar. Amarah tak akan langsung membuatnya terbakar



Cewek yang bersedia untuk minta maaf duluan adalah cewek yang punya stok kesabaran yang ekstra. Nggak peduli siapa yang salah, dia ingin segera meluruskan masalah agar semuanya berjalan baik kembali.

BACA JUGA  : Beginilah 4 Tanda Kalau Cowokmu Akan Menikah Dengan Gadis Lain, Kamu Cuma Pacar Sementara!

Berbanggalah kalau kamu memiliki pacar yang luar biasa sabar, berarti dia kuat menghadapi rintangan yang terjadi selama bersama kamu.

Kesabaran juga membuat dia menjadi pribadi yang tenang dan tak meledak saat amarah menguasai. Tak jarang, dengan kesabarannya dia membuatmu kagum dan bahagia karena bersedia membuang jauh keegoisan dirinya.

2. Meminta maaf duluan adalah caranya memperjuangkan hubungan, agar tak begitu saja berhenti di tengah jalan



Selain penyabar, dia adalah cewek yang mau memperjuangkan hubungannya. Sebesar apapun masalah yang menimpa kamu dan dia, gadis ini akan berusaha menyelesaikan. Bahkan nggak segan buat minta maaf duluan.

BACA JUGA : Cewek Wajib Miliki 5 Hal Ini!, Kalau Mau Segera Dinikahi

Biar pertengkaran yang terjadi nggak meluap-luap dan bisa kembali tenang, dia nggak merasa malu buat merendah sesaat dan meminta maaf sebagai bukti ingin mempertahankan hubungan.

Buatnya, memperjuangkan hubungannya nggak sekadar dengan tetap setia, namun juga mau sedikit menurunkan ego saat perdebatan terjadi.

3. Kadang minta maaf duluan itu sulit. Kalau dia mau melakukan, tak diragukan lagi gadis ini sosok yang berbesar hati



Ketika sedang dalam sebuah pertengkaran hebat, kadang kamu dan dia sama-sama saling menyalahkan karena nggak mau dianggap kalah.

Bila kamu memiliki pacar yang bersedia buat minta maaf duluan, entah itu karena kesalahannya atau justru karena kesalahanmu, dia adalah seseorang yang berbesar hati. Cewek yang mau minta maaf duluan punya toleransi yang sangat tinggi. Dan hal ini, nggak dimiliki oleh setiap cewek.

4. Nggak hanya berbesar hati, dia juga cewek yang bertanggung jawab



Minta maaf adalah salah satu bentuk tanggung jawab yang mungkin terlihat biasa, namun bisa mengubah banyak hal dalam kehidupan seseorang.

Mengakui kesalahan yang sudah diperbuat memang sulit, tapi dengan meminta maaf dan tidak lari dari masalah, akan membuat peluang menjadi pribadi yang lebih baik sangat besar.

Sekalipun bukan dia yang melakukan kesalahan, setidaknya dia merasa bertanggung jawab kenapa masalah pelik bisa terjadi.

Gadis ini nggak pergi saat ada masalah menerpa hubungannya. Dia akan tetap selow dan menunggu semuanya tenang, mendinginkan kepala sejenak kemudian saling mengajak bicara.

Dia mengajak kamu untuk menjelaskan masalah apa yang jadi jurang. Lalu membantumu mencari jalan keluarnya.
Top