Perhatikan, Atau Kamu Akan Terjebak!, 3 Aturan Pokok Sebelum Kamu membeli Jilbab, Cewek Wajib Tahu!

Komentar


Selain memperhatikan faktor harga, membeli jilbab ternyata memiliki aturan tersendiri. Aturan-aturan yang tentunya tidak akan membuatmu kecewa, setelah jilbab sudah berada di tangan lalu siap dipakai.

Ya, meski harga juga menentukan seberapa baik kualitas jilbabnya, beberapa aturan sebelum membeli jilbab ini juga mesti kamu ikuti, supaya pengetahuanmu soal berbelanja nggak stuck di situ saja. Nih, wajibbaca.com merangkum dari laman hipwee.com kasih bocorannya…

1. Harga murah atau mahal sama sekali bukan masalah. Asal bahannya nggak panas dan mudah dibentuk, jilbab ini sudah layak dibeli



Masuk ke toko jilbab, lalu langsung melihat-lihat bandrol harga memang sudah umum kamu lakukan. Kaget, jika harga jilbabnya ternyata mahal.

BACA JUGA  : Jadi Begini!, Cara Mudah Membersihkan Mesin Cuci Layaknya Seperti Baru Lagi!

Bahagia, ketika tahu bahwa harganya sangat murah, jauh di bawah pasaran. Tapi ini bukan penentu utama jilbab yang kamu pakai ini bakal nyaman, lho.

2. Ingat-ingat lagi stok bajumu di rumah agar nantinya nggak menemukan kesusahan saat ingin memadupadankan



Sebagus dan semahal apapun jilbabmu, jika caramu memadupadankan nggak sesuai, jatuhnya akan membuatmu rugi. Rugi waktu dan uang sudah pasti bukan?

BACA JUGA : Kamar Mandi Kamu Gitu-gitu Aja? Berikut 5 Design Sederhana Ini Layak Kamu Coba

3. Jika bukan karena kebutuhan mendesak, kurangi membeli jilbab berpayet karena akan jarang terpakai



Kalimat tadi mungkin sudah bisa menjadi gambaranmu sebelum membeli jilbab perpayet.

BACA JUGA : Berikut 10 Cara Orang Tua Ini Mendidik Anaknya Dengan Cara Unik, Keren No 8 Bisa Dicoba Nih

Selain pemakaiannya hanya saat-saat tertentu saja, kamu juga akan kesusahan dalam perawatan serta pencuciannya. Yang gampang-gampang saja deh!
Top