Percaya atau Tidak. Kabarnya 5 Smartphone ini Tak Rusak Sedikitpun Meski Dijatuhkan dari Lantai 5


Keren!
Bicara soal perkembangan teknologi memang tak akan habis. Apalagi bagi para penggemar smartphone. Belum juga dapat gadget terbaru yang dipesan limited, eh produsen lain udah nongol dengan produknya yang lebih pintar. Memang saat ini, makin banyak sekali fitur menarik yang ditawarkan para produsen smartphone. Salah satunya adalah fitur tahan banting alias tahan benturan.

Ya, beberapa smartphone yang diklaim memiliki fitur tersebut kabarnya bisa tahan banting saat tak sengaja jatuh bahkan dari lantai 5 gedung tinggi! Penasaran kan kamu smartphone dengan fitur 'gila' apa saja yang dimaksud? Berikut ke 8 listnya dikutip dari tech.idntimes,

1. Conquest S6

youtube.com/Chinavasion Wholesale Gadgets

Smartphone memang gak populer namanya di Indonesia, tapi jangan ragukan kemampuannya. Ya, si Conquest S6 dilaporkan sangat tahan banting alias tahan terhadap benturan. Dijatuhkan dari lantai 5 gedung saja, smartphone ini pasti masih bisa bekerja dengan maksimal kok!

Asyiknya, fitur tahan banting smartphone ini sudah didukung oleh sistem dapur pacu yang sangat mumpuni seperti prosesor MediaTek MT6732 ARM Cortex-A53 quad-core 1.5GHz. Lalu ada kamera beresolusi 13MP dan 5MP dan harganya pun juga cukup terjangkau yakni cuma 4 jutaan rupiah saja.

2. Kyocera Duraforce

cnet.com

Jangan sekali-kali deh meremehkan smartphone satu ini! Soalnya, si Kyocera Duraforce ini memang tahan banting banget. Dilemparkan dari lantai 5 gedung saja smartphone satu ini masih bisa bekerja dengan baik dan optimal.

Usut punya usut, kekuatan smartphone satu ini disebabkan sertifikasi Military-STD-810G yang diusungnya. Fyi, gak cuma tahan banting saja tapi jeroan dari Kyocera Duraforce ini juga dilaporkan sangat tahan banting. Diketahui, Kyocera Duraforce sudah mengusung prosesor Snapdragon 400 SoC quad-core 1,4GHz dan ukuran RAM 2GB. Harganya pun cukup terjangkau sih yakni cuma 2 jutaan rupiah saja.

3. Sonim XP6

njforests.org

Smartphone satu ini juga tahan banting lho walau kamu lempar dari lantai 5 gedung bertingkat. Pasalnya, si Sonim XP6 ini sudah lulus uji sertifikasi militer sehingga bisa tahan bentura di atas beton dengan ketinggian lebih dari 2 meter.

Nah, soal spesifikasi jeroan pun gak kalah keren kok! Sonim XP6 ini sudah dibekali dengan prosesor Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 quad-core 1.2GHz dengan RAM 1GB dan baterai berkapasitas 4800mAh. Harganya bisa dibilang cukup terjangkau sih, yakni sekitar 5 jutaan rupiah saja.

4. Blackview BV6000

techradar.com

Smartphone satu ini juga diklaim tahan banting. Gak peduli seberapa tinggi si Blackview BV6000 ini terlempar, ia tetap bisa bekerja dan beroperasi secara optimal. Gak cuma tahan benturan dan banting saja, smartphone satu ini sudah dibekali dengan sejumlah jeroan super keren lho guys! Seperti prosesor MTK6755 dengan GPU ARM Mali-T860 octa-core 64bit 2.0GHz dan RAM 3GB.

Ada kamera beresolusi 13MP dan 5MP dengan baterai berkapasitas 4500mAh. Harganya, cuma 3 jutaan rupiah saja. Murah gak?

5. CAT S50

topel.hr

Gak heran sih kalau CAT S50 ini diklaim tahan banting kalau di lempar dari ketinggian lantai 5 gedung bertingkat. Soalnya nih, smartphone satu ini memang sudah mengantongi sertifikat Military-STD-810G dan bagian layarnya sudah dilindungi oleh teknologi Corning Gorilla Glass 3.

Soal spesifikasi gak perlu diragukan lagi. Si CAT S50 ini dilaporkan sudah mengusung prosesor Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 quad-core 1.2GHz dengan RAM 2GB. Ada pula kamera beresolusi 8MP dan kamera VGA serta kapasitas baterai mencapai 2.630mAh.

Harganya? Cuma 5 jutaan saja kok!

Nah, itulah lima smartphone tahan banting yang (kemungkinan) baik-baik saja kalau gak sengaja menjatuhkannya dari lantai 5 gedung bertingkat. Kalau dapat kesempatan memilih, smartphone tahan banting mana yang jadi favoritmu guys?
loading...
Top