Pegawai Drive Thru Ini Lumuri Burger dengan Hal Menjijikan, Salah Satunya Darah Mens!


Jika kalian pecinta makanan cepat saji, lebih baik mulai sekarang kalian harus waspada. Memang jika ditelisik, makanan tersebut sangatlah lezat dengan berbagai varian dan rasa, serta pembuatannya yang cukup efisien membuat banyak orang ketagihan untuk membelinya. Namun ketahui bahwa makanan tersebut juga tak selamanya higienis dan terjamin lho! Apa sebabnya? Inilah yang terjadi baru-baru ini, yakni ada seseorang yang melaporkan pegawai cepat saji kepada pihak yang berwajib.

Baca juga : Patung Ini Bakal Jadi Sosok Misterius Jika Turun Salju! Kok Bisa?

Seorang karyawan drive-thru diketahui melumuri darah menstruasinya dan air liur ke burger pelangga yang ia pikir memiliki perangai yang buruk, menurut polisi. Seorang teman kerjanya mengklaim melihat SKy Juliett Samuel, 18, menaruh burger tersebut kebawah celananya sebelum akhirnya meratakan dengan jarinya di roti burger setelah ia berargumen dengan seorang pelanggan melalui intercom. Samuel menyerahkan dirinya ke polisi setelah ada tuduhan tersebut pada Jumat (27/1/2017) dan ia dilepas dengan jaminan.

Dalam sebuah unggahan Facebook, seorang ibu dari Mississippi mengatakan: "Wanita Ja**ng tersebut berlagak pintar dan mengatakan hal kotor melalui intercom." Insiden ini dilaporkan terjadi di Jack's Family Restaurant di Columbus, Mississippi sekitar pukul 10.20 malam waktu setempat pada 7 Januari. Perempuan yang diduga menerima "bahan tambahan" ke makanannya memesan sebuah Sprite dan sebuah Big Jack, burger khas dari restoran cepat saji tersebut.


Baca juga : Ketika Orang Terdekat Ingin Bunuh Diri, Cegah dengan Ini!

Seorang ibu dari karyawan disitu menunggah ke Facebook sebagai peringatan kepada orang-orang di wilayah tersebut mengenai insiden tersebut. Pada 21 Januari 2017, polisi mengeluarkan surat untuk menangkap Samuel atas tuduhan "menjual makanan dan minuman kurang sehat." Jack's Family Restaurant mengatakan mereka sangat mendukung investigasi polisi dan juga menyewa investigator pihak ketiga karena dugaan insiden ini. Samuel pun saat ini sudah tidak bekerja disini, serta Departemen Kesehatan Mississippi juga akan menyelidiki klaim ini.

Mulai sekarang tetap waspada dan amati apa yang ingin kamu makan. Jangan sampai berakhir dengan hal menjijikan seperti keterang di atas guys. So, stay healthy!
loading...
Top