Patut Diwaspadai, Kalimat Pria Seperti Ini Menandakan Dia Tak Akan Pernah Serius Denganmu

Komentar
Kamu sebagai cewek memang tidak perlu sangat berharap dengan pasanganmu. Karena bisa saja kalimat-kalimat yang dilontarkannya membuktikan kamu tidak boleh ngarep kepadanya.



Cewek itu paling lemah dengan kata-kata manis atau perlakuan lembut. Sedangkan cowok selalu memiliki banyak kata dan sikap yang selalu siap diumbar. Terlebih lagi demi menaklukkan hati wanita, sudah pasti apa aja rela dilakukannya. Tidak peduli niat mereka itu benar-benar serius, atau hanya iseng dan main-main saja. Maka dari itu, kamu sebagai seorang cewek sudah seharusnya jauh lebih berhati-hati dalam memilih seorang cowok.

Karena hatimu itu terlalu berharga apabila jatuh ditempat yang salah untuk kesekian kalinya. Memang ada saatnya kamu sendiri tidak mampu untuk menghindari rasa suka bahkan rasa cinta. Namun sebelum seluruh harapan terlanjur berlari jauh, kamu wajib memperhatikan lagi dengan seksama pasanganmu sendiri-sendiri.

BACA JUGA10 Tanda Wanita Dicintai Jin Jantan – No. 3 dan 6 Paling Sering Wanita Alami

Apa dia sudah benar-benar dapat membuatmu yakin, atau malah sebaliknya yang masih menyisihkan berbagai macam keraguan? Tidak hanya dari sikapnya saja namun ucapannya juga bisa kamu gunakan sebagai pertimbangan. Kira-kira ada beberapa kalimat berikut ini yang pernah terucap dia nggak sih? Sebab kata itu merupakan awal keraguan, sebelum sikap yang akan memperlihatkannya.

1. “Kita jalani aja dulu ya..” Tanpa mempunyai rencana apa-apa, lalu hubungan kalian itu mau dibawa ke mana?


Jawaban yang menjadi andalan dia dari awal hingga sekarang yang sudah beberapa bulan bersama tetap saja sama. Mending apabila sesudah kalimat "jalani aja dulu" masih ada sedikit gambaran untuk menunjukkan keseriusannya, misalnya urusan tempat berkarir yang nyaman untuk kamu kelak. Tidak seperti sekarang ini yang rasanya tidak jelas, mau dibawa kemana hubungan ini

2. “Aku juga masih pengen memiliki waktu buat teman-temanku,”yang berarti dia masih ingin bermain-main


Dia seolah-olah lebih mementingkan teman-temannya dibandingkan kamu yang statusnya menjadi pasangannya. Memang diawal-awal akan merasa wajar, karena kamu menyadari bahwa teman-temannya telah bersama dia sebelum dirimu masuk kedalam kehidupannya.

Namun lama-lama kamu patut curiga, ketika dia sering bilang bahwa dirinya masih memerlukan waktu lebih untuk bersama teman-temannya. Lantas quality time denganmu itu kapan dan bagaimana? Apakah kamu yakin bahwa kamu mau serius dengan pasangan yang tidak bisa membagi waktu antara teman dengan pasanganmu.

3. "iya, itu kan bisa dipikirin nanti aja. Saat ini kita nikmatin aja yang ada"


Jika urusan kapan ingin beranjak ke hal yang jauh lebih serius lagi atau dijelasin ke keluarganya dapat dipikirin sekarang, kenapa harus menunda-nunda lagi? Bukannya menunda itu adalah hal yang tidak baik. Apalagi ketika dia memintamu untuk menikmati dulu apa yang ada sekarang, hal ini seolah-olah memang dia cuma mau senang-senang saja.

4.“Status aja kenapa sih diambil pusing, kan yang terpenting kita sama-sama senang,”


Sama-sama berbagi perhatian, menghabiskan waktu bersama sudah kamu lakoni, rutin komuniasi juga sudah. Hanya saja kalian tidak pernah memiliki kesepakatan apa-apa. Memang teman-teman kalian menyangka bahwa kalian itu pacaran, namun pada kenyataannya dia tidak pernah tuh menyatakan perasaannya.

BACA JUGA: Parah!!! Video Anak Smp Main Game Cium Ciuman Di Kelas [Share Biar Cepet Ketangkap]

Sampai ketika kamu lontarkan pertanyaan sebenarnya hubungan kalian itu seperti apa? Kemudian dia menjawab bahwa dia santai dan tidak pernah ambil pusing dalam urusan status. Asal kan kalian senang dan nyaman, kenapa musti binging masalah status? Namun apa iya keseriusan itu bisa muncul apabila dia sendiri saja masih menganggap remeh hubungan kalian. Setidaknya dia mampu memberi komitmen yang pasti bagaimana hubungan ini akan berjalan kedepannya.
Top