Patung Ini Bakal Jadi Sosok Misterius Jika Turun Salju! Kok Bisa?


Bila kamu ingin bertandang ke luar negeri untuk menghabiskan waktu liburan yang indah, lebih-lebih lagi ke benua eropa. Tak ada salahnya untuk mengunjungi negara Polandia, tepatnya di Wejherowo. Bukan hanya keindahan alamnya yang memukau, namun juga arsitektur zaman dahulu yang penuh dengan sejarah dan mampu membalikkan dirimu ke waktu lampau dimana penuh dengan kesan dan pesan.

Baca juga : Pria Ini Rekam Sesuatu di Angkutan Umum, Aksinya Bikin Netizen Bingung Sendiri!

Salah satu yang paling memukau adalah ciri khas kota dari Jakub Wejher. Jakub Wejher dikenal sebagai sosok yang multitalenta. Wejher merupakan seorang pebisnis, pemimpin militer, dan penemu kota di utara Polandia, Wejherowo. Oleh karena itulah patut jika ia merupakan idola dan bahkan mendapatkan penghargaan dari raja. Ia mengekspansi kekuasaannya pada lebih dari 100 desa dan lima kota, membuatnya menjadi salah satu orang terkaya di Polandia.

Tidak heran, patung Wejher dibangun di tengah kota untuk mengenang masa hidupnya. Sudah lebih dari sebad sejak Wejher menemukan kota Wejherowo pada 1643 silam. Namun, seperti yang dilansir dari wittyfeed.com, kota ini mengungkap fakta bahwa sosok militer ini bisa berubah menjadi sosok lain terutama pada saat salju turun. Saat hari cerah, patung ini akan tampak normal dan biasa saja, sementara pada saat salju turun, patung Wejher akan mengingatkanmu pada sosok fiksi berikut. Simak videonya di bawah ini.


Baca juga : Joget Sendirian di Depan Panggung, Ibu Berhijab Ini Bikin Netizen Ikutan "Goyang"

Saat salju turun, patung ini akan berubah seperti Darth Vader dari film Star Wars! Salju membuat patung ini tampak luar biasa, seolah-olah penduduk memang membangun patung Darth Vader. Wah bagaimana menurutmu? Sungguh luar biasa bukan bumi kita?
Top