Nyawa Wanita Cantik ini Melayang Ditangan Cowoknya Gara-Gara.......


Francia Ruth Ibarra 

Era millenia ini bukanya menjadikan orang lebih cerdas dan pandai menerima informasi. Bukanya yang buruk dijadikan pelajaran namun malah menjadi ide busuk atas niatnya. Seperti sebuah peristiwa tragis yang dialami oleh seorang wanita bernama Francia Ruth Ibarra (26).

Dilansir dari Daily Mail, Francia dikabarkan hilang sejak 3 Desember 2016. Francia hilang setelah melakukan pertemuan dengan seorang pria bernama Emmanuel Delani Valdez Bocanegra yang ia kenal melalui aplikasi Tinder.

Daily Mail mengatakan jika Francia ditemukan tiga minggu kemudian pada akhir minggu di bulan Desember. Francia ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa di apartemen. Gadis malang tersebut dibunuh dengan cara yang sangat sadis. Awalnya, Emmanuel yang juga merupakan kekasih korban mengajak Francia untuk melakukan hubungan badan. Namun Francia menolak dengan tegas ajakan tersebut. Hal ini membuatnya Emannuel amat marah dan kalap.

Ia pun kemudian menghabisi nyawa Francia yang sebenarnya sudah beberapa kali bertemu dengannya itu. Emmanuel membunuh Francia menggunakan larutan asam.

Ia kemudian memutilasi tubuh Francia untuk memudahkan penghilangan barang bukti.
Jasad Francia yang sudah dimutilasi kemudian diletakkan dalam sebuah tas.

Sayang belum sempat dihilangkan, pihak kepolisian Meksiko sudah terlebih dahulu menemukan bukti kejahatan Emannuel di apartemen miliknya. Polisi yang langsung bergerak cepat setelah mendapat laporan kehilangan dari sahabat dan kerabat korban menemukan tubuh Francia di apartemen yang dihubi oleh Emmanuel.

Baca Juga: Nggak Mau Hidup Susah dengan Cowoknya yang Tukang Ojek, Chatting Cewek ini Jadi Viral!

Barang bukti yang ditemukan oleh polisi antara lain adalah tulang belulang yang berada di balkon apartemen pelaku. Tulang belulang tersebut diduga berasal dari tubuh Francia.

Polisi juga mengamankan sam klorida beserta soda kaustik yang digunakan pelaku untuk menghabisi korbannya. Temuan lain berupa daging seberat 6 kilogram yang juga diduga berasal dari tubuh Francia. Tas berisi jasad Francia yang sudah dimutilasi juga ditemukan berada dalam apartemen tersebut.

Korban yang sudah beberapa kali bertemu dengan pelaku sebenarnya sudah mendapat peringatan dari teman-temannya agar berhati-hati. Namun Francia tampaknya tak terlalu menghiraukan peringatan itu.

Hingga saat terakhirnya, ia sama sekali tak pernah sekalipun mengenalkan Emmanuel kepada keluarga atau temannya sebagai pria yang sedang ia kencani.

Peristiwa tragis ini menjadi pembelajaran penting bagi para wanita yang kerap mencari pacar melalui media daring.
loading...
Top