Ngeri! Demi Selfie Menantang Nyali, Paha Mulus Wanita Ini Diterkam Buaya

Dengan adanya teknologi yang berkembang saat ini, pengambilan foto tidak serumit dulu. Karena itulah muncul budaya baru yakni memfoto diri sendiri atau yang disebut selfie. Tapi sepertinya kamu harus melihat situasi dan kondisi dulu sebelum melakukannya. Jangan sampai seperti ini.



BACA JUGA: Menandakan Akhir Zaman! Pohon Yahudi Ini Telah Dijual Secara Online

Kejadian mengerikan terjadi di taman nasional Khao Yai di Thailand. Kala itu, Benetulier Lesuffleur bersama suaminya sedang menyusuri hutan dan melihat seekor buaya berjemur di sebuah kolam.

Karena buaya itu tidak memberikan tanda bahaya, wanita tersebut langsung mengabaikan peringatan dan mendekatinya untuk selfie bersama. “Wanita itu mendekati buaya dan mencoba untuk ber-selfie,” tutur kepala taman nasional, Kanchit Srinoppawan.

Hanya dalam hitungan detik, semua di luar dugaan, seekor buaya besar langsung menerkam paha wanita itu, ia pun kaget dan langsung berteriak meminta tolong. Hingga celana yang ia kenakan terlepas dari kakinya.

Tak lama kemudian, buaya pun melepaskan gigitannya usai petugas taman nasional datang menolong. Buaya pun kembali ke rawa-rawa.

Dengan kondisi paha yang dibalut perban, wanita berusia 46 tahun segera dilarikan ke rumah sakit usai pahanya digigit oleh buaya. Beruntung, nasib baik masih berpihak kepadanya. Benetulier Lesuffleur segera ditangani dokter dan akan segera pulih.

Ada-ada saja ya.. buat kamu yang doyan banget selfie, perhatikan dulu ya keadaan dan lingkungan sekitar kita. Karena jika salah, nyawa taruhannya.
Top