Mobilnya Sampai Terjun Bebas ke Jurang, Entah apa yang Dilakukan Sepasang Muda-Mudi ini

Penulis Dzikir Pikir | Ditayangkan 05 Jan 2017
Mobilnya Sampai Terjun Bebas ke Jurang, Entah apa yang Dilakukan Sepasang Muda-Mudi ini
Mobil Jenis MPV yang ditumpangi pasangan sejoli warga Blangkejeren terjun kejurang di belakang SDN Beranang Kutapanjang, Galus, Rabu (4/1/2017). 

Kalau sudah jatuh cinta, jangankan tai ayam rasa cokelat. Muda-mudi ini pun mungkin menganggap jurang belasan meter itu jalan datar. Wah parah!

Mobil minibus jenis Avanza Veloz dengan nomor polisi BK 1433 UN yang ditumpangi sepasang muda mudi terjun ke jurang di belakang SD Negeri Beranang, Kecamatan Kutapanjang, Kabupaten Gayo Lues (Galus), Rabu (4/1/2017) sekira pukul 18.00 WIB.

Dikutip dari Serambinews.com di tempat kejadian perkara (TKP), mobil avanza warna hitam tersebut terjun bebas ke jurang sedalam sekitar 15 meter itu ditumpangi sepasang muda-mudi dari Blangkejeren.

Baca Juga: "S*tan Kau", Tak Boleh Parkir di Bahu Jalan, Pria ini Maki-Maki Polisi

Akibatnya mobil tersebut terbalik dan rusak parah hingga seorang korban mengalami luka di bagian kepala. "Korban yang mengalami luka di bagian kepala merupakan penumpang seorang perempuan, sedangkan laki-laki itu hanya mengalami luka lecet, warga sekitar dengan cepat memberikan pertolongan kepada kedua korban, selanjut korban dibawa ke Puskemas Kutapanjang," kata sejumlah saksi mata lansir Serambinews.com, di lokasi.

Menurut warga, korban mengaku bernama Saiful, warga Durin, Kecamatan Blangkejeren. Berat dugaan, saat mengemudikan mobil keduanya asik bercanda, sehingga hilang kosentrasi dan mobil ambil ke arah kanan jalan dan terjun bebas ke dalam jurang.

Kapolres Galus, AKBP Bhakti Eri N, melalui Kapolsek Kutapanjang, Ipda Zainur Rusdy, kepada Serambinews.com membenarkan, korban laka lantas di Beranang tersebut sempat dilarikan ke Puskesmas Kutapanjang oleh warga. Namun polisi belum sempat mendata korban karena sudah dirujuk ke RSUD Sangir Blangkejeren.
SHARE ARTIKEL