Menyantap Sup Daging Memang Lezat, Tapi Jika di Dalamnya Ada Sesuatu Seperti Ini? Hii...


Saat hari hujan ataupun ketika cuaca yang dingin, hanya satu jawaban yang bisa dilakukan saat perut tengah keroncongan di waktu seperti itu. Makan sup daging panas. Sup memang adalah hidangan yang bisa menggugah selera, apalagi jika banyak isian yang dimasukkan kedalamnya. Mulai dari daging, jamur, wortel, kacang polong, buncis, dan lainnya. Pastilah akan menggoyang lidah jika disantap.

Namun, berbeda dengan sup yang biasanya ia makan, wanita ini cukup terkejut saat ia menemukan daging dengan bentuk yang aneh di dalam supnya. Kemudian dugaannya semakin menguat setelah ia memakan 2/3 hidangan yang ia makan. Ia menyadari bahwa benda tersebut adalah sesuatu yang tidak mungkin orang inginkan dalam makanan mereka.

Baca juga : Sekarang Instagram Jadi Syarat Pemerintah AS, Sebelum Para Traveller Masuk Ke Negara Tersebut!

Dilansir dalam sebuah surat kabar, pelanggan yang bernama Akousa ini mengatakan bahwa dirinya pergi mencari makan di sebuah tempat makan karena lapar, dan ia memilih sebuah kedai yang akhirnya diapun membeli sup tersebut dan hendak menyantapnya di rumah.

Kemudian ia dengan cepat menghentikan makannya saat ia melihat sosis yang sangat mirip dengan alat vital pria.

"Aku sudah memakan semua daging di sup tersebut dan sedang ingin menghabiskan kepingan terbesar saat aku sadar bentuk dagingnya yang aneh yang mirip seperti organ intim pria," ucapnya kepada media lokal.

Kakaknya mengatakan sebaiknya ia melaporkan hal ini pada polisi dan mengirimkan "daging" tersebut ke lab untuk di tes.

"Adikku memilih menunjukkannya kepada teknisi lab temannya nanti, yang mengatakan bahwa karena daging tersebut sudah di masak, menjadi sulit untuk lab biasa menentukan itu hewan atau manusia," ucapnya.


Baca juga : Chattingan Greget! Ungkap Perselingkuhan dengan Bos Sendiri Secara Tak Sengaja Lewat Pesan Pacar

"Ia menyarankan untuk melakukan tes forensik dilakukan tapi melihat proses birokrasi yang akan dilalui, kami menyerah."

Tidak ingin membuang hal ini karena mungkin hal ini adalah bukti dari kejahatan, benda tersebut sekarang berada di lemari esnya. Dia berdalih akan terus menyimpannya hingga memang nanti ada waktu yang tepat ketika harus menunjukkannya kembali.

Semoga saja itu adalah daging biasa yang kebetulan hanya mirip. Jika pun iya, semoga itu organ dari hewan dan bukan seperti apa yang ditakutkan.
loading...
Top
loading...