Mengintip Penampilan Toyota Agya-Daihatsu Ayla Facelift yang akan Luncur Tahun ini


Seperti inikah tampilan Duet LCGC Toyota Agya dan Daihatsu Ayla facelift via Auto Bild Indonesia

Duet LCGC Toyota Agya dan Daihatsu Ayla facelift, digosipkan akan meluncur di Indonesia tahun ini. Bahkan Toyota Agya-Daihatsu Ayla facelift ini, juga digosipkan bakal menggunakan mesin baru 1.200 cc.

Spekulasi itu rasanya mulai menuju titik terang. Dikutip dari tribunnews, Perodua, produsen mobil Malaysia yang memproduksi produk dari Daihatsu, sudah meluncurkan Perodua Axia facelift. Perodua Facelift adalah versi kembar dari Toyota Agya dan Daihatsu Ayla.

Seperti apa ubahan yang diberikan?

Mulai dari tampilan depan. Perodua Axia facelift ini, menggunakan desain lampu depan baru. Sepintas mirip sekali dengan kepunyaan Daihatsu Sirion. Lampu depannya, sudah dilengkapi lensa proyektor.

Desain bumpernya juga terlihat semakin dinamis berkat dimensi air dam yang diperbesar. Pada bagian samping, tidak terlalu terlihat ubahan yang signifikan. Sedangkan di belakang, desain lampu barunya sudah menggunakan LED.

Di tipe tertinggi Advance, bumper belakangnya sudah terlihat dinamis berkat hadirnya desain menyerupai diffuser. Di Malaysia, Perodua Axia dijual mulai harga Rp 74 jutaan, hingga Rp 130 jutaan.

Top