Mengejutkan! Mantan Menlu AS Bersumpah Masuk Islam Jika...

Tidak hanya umat muslim yang memprotes kebijakan Trump mengenai dibuatnya database untuk umat muslim AS. Aktris “Big Bang Theory”, Mayim Bialik yang non muslim, juga bersumpah serupa untuk memprotes rencana kebijakan Presiden Donald Trump.



BACA JUGA: Terlihat Pemandangan Indah Ditengah Aksi Protes Trump

Dikutip dari sindonews, “Saya dibesarkan (sebagai) Katolik Episkopal dan keluarga saya adalah Yahudi,” kata Albright. Dia adalah perempuan pertama yang menjadi Menlu AS. Sumpah itu dia tulis di Twitter hari Rabu lalu.

”Saya siap untuk mendaftar sebagai Muslim dan #solidarity (solidaritas),” bunyi tweet Albright yang di-tweet ulang oleh puluhan ribu pengguna Twitter.

Komentar mantan Menlu AS ini muncul setelah Trump meneken perintah eksekutif untuk pemeriksaan ketat bagi warga Muslim AS. Trump juga memutuskan untuk melarang pengungsi asal tujuh negara Muslim berbahaya, termasuk Suriah, Irak dan Yaman.



Komentar Albright menginspirasi aktris Mayim Bialik yang berperan sebagai “Amy Farrah Fowler” dalam serial “The Big Bang Theory”, salah satu serial komedi situasi Amerika yang paling populer. ”Saya Yahudi. Saya siap untuk mendaftar sebagai seorang Muslim dalam #solidarity (solidaritas) jika itu yang terjadi,” tulis dia, seperti dikutip dari BBC, Jumat (27/1/2017).

“Jika kita mendaftar orang-orang yang Anda pikir jadi ancaman, daftar juga para pria kulit putih, karena sebagian besar pembunuh berantai dan penembak massal adalah lelaki kulit putih,” lanjut dia.
Top