Mengejutkan Baru Berusia 7 Minggu Bayi Ini Sudah Bisa Mengucapkan "hello"

Komentar


Orangtua kerap resah ketika buah hati mereka tak kunjung berbicara ketika usianya sekitar 18 bulan. Tapi tak demikian bagi pasangan suami istri Toni dan Paul McCann dari Irlandia.Bayi mereka, Cillian sudah bisa mengucapkan kata pertamanya pada usia tujuh minggu.

Menakjubkan!"Dia mencoba untuk berbicara ketika itu, aku tahu ia berusaha mengatakan sesuatu. Aku pernah membaca buku bahwa bayi sudah bisa berkomunikasi sejak kecil dan berikanlah kesempatan untuk menjawab ketika berbicara dengan mereka," ujar Toni seperti dimuat Daily Mail.

Seperti yang dilansir dari global.liputan6.com "Saat itu aku merekam Cillian yang tengah kontak mata ketika berkomunikasi denganku.  Anda bisa membayangkan bagaimana saya begitu terkejut ketika ia mengucap 'hello'," ungkap Toni.

Dalam video klip singkat yang kini telah beredar di YouTube, Cillian terlihat menggerakkan mulutnya. Berusaha untuk berbicara. Setelah berusaha keras, ia akhirnya sukses mengeluarkan kata pertamanya."Jika aku tak merekamnya, aku rasa orang-orang pasti tak akan percaya.

Aku sendiri awalnya tak yakin," ujar Toni yang telah memiliki 3 anak perempuan - Sophia, Ellie, dan Eva.Toni mengaku Cillian sudah seperti mengerti saat diajak berkomunikasi ketika usianya 5 minggu. "Dari sekitar 5 minggu lidah kecilnya seperti akan mengucap sesuatu, terlihat ketika ayahnya sedang berbicara dengannya. Aku menyadarinya, itulah mengapa aku merekamnya," tutur Toni.


"Jika aku tak merekamnya, aku rasa orang-orang pasti tak akan percaya. Aku sendiri awalnya tak yakin," ujar Toni yang telah memiliki 3 anak.

BACA JUGA: Setiap Orang Tua Pasti Kaget, Menikah Baru 2 Minggu Tapi Tapi Kata Dokter Sudah Hamil 1 Bulan, Ini Penjelasannya
Top