MasyaAllah, Makam ini Bercahaya Waktu Jenazah Dimakamkan

Komentar

Foto: cdnimage.terbitsport.com

Siapa yang tidak ingin waktu kembali menghadap kepadaNya, meninggal dengan khusnul khatimah. Namun tak semua orang yang akan mendapati hal seperti ini. Hanya orang - orang khusus yang mempunyai keistimewaan atas apa yang telah diperbuat semasa hidupnya. Kali ini ada sebuah cerita heboh di Malaysia. Sebuah lubang makam bercahaya saat jenazah akan dimakamkan.

Itu mungkin cahaya matahari atau lensa kamera karena ketika pemakaman, tidak ada hal luar biasa yang terjadi,” kata Nazri Zainuddin, 41 tahun, adik pendiri Sekolah Rendah Islam Integrasi Darul Ulum (SRIIDU), Almarhum Mohd Khairi Zainuddin.

Nazri mengomentari foto upacara pemakaman almarhum kakaknya yang penuh cahaya. Foto itu menjadi viral di pengguna Whatsapp Negeri Jiran itu.

Almarhum Mohd Khairi yang juga Ketua Dewan Ulama PAS Negeri Sembilan, Malaysia meninggal dunia pada Selasa dan dimakamkan pada Rabu pagi di Pemakaman Islam Senawang.

”Mengenai (foto) itu sudah diketahui begitu pemakaman selesai dan kami sudah memberitahu kepada saudara yang lain. Kami tidak beranggapan itu hal aneh,” katanya, lansir dream.co.id.

Baca Juga: Cara Mengetahui Perbedaan Ujian, Musibah ataukah Azab

”Ketika tahu foto itu menjadi viral, kami tidak mengeluarkan pernyataan. Kami rasa itu adalah lebih baik tidak membuat tindakan karena dikhawatirkan menimbulkan masalah,”

Almarhum meninggal dunia jam 4:29 sore waktu setempat setelah terjatuh. Mohd Khairi diduga mengalami masalah jantung ketika membeli perlengkapan sekolah murid SRIIDU di Bandar Baru Nilai.

Mohd Khairi meninggalkan seorang istri dan empat anak berusia antara 10 sampai 18 tahun.

Nazri mengatakan, ia percaya almarhum kakaknya meninggalkan keluarga dalam keadaan baik dan mendoakan agar beliau mendapat tempat di sisi Allah SWT.
Top